Sukses

Agus akan Yakinkan "Undecided Voters" di Debat Terakhir

Cagub DKI nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono tetap optimistis menghadapi debat sesi terkahir nanti.

Liputan6.com, Jakarta Debat kedua cagub-cawagub DKI yang digelar KPU DKI telah berlalu. Masih ada satu debat terakhir yang akan dihadapi kandidat cagub-cawagub yaitu pada 10 Februari 2017.

Cagub DKI nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono tetap optimistis menghadapi debat sesi terkahir nanti. Cagub yang diusung empat parpol ini mengatakan akan memanfaatkan debat untuk menyampaikan visi dan misi serta menegaskan komitmen memimpin Jakarta.

"Orang bisa mengatakan itu kan retorika dalam sebuah kontestasi politik, tetapi itu penting. Komitmen yang diterjemahkan sebagai sebuah semangat untuk bisa mewujudkan segala program," kata Agus saat kampanye atau gerilya lapangan di Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1).

Agus menegaskan akan meyakinkan massa yang belum menentukan pilihan atau mengambang (undecided voters) di debat terakhir. Massa ini, kata Agus, masih memilah antara cagub satu, dua atau tiga.

"Dan mudah-mudahan semakin meyakinkan masyarakat, terutama mereka yang belum memilih untuk bisa datang ke TPS tanggal 15 Februari dan bisa coblos nomor 1," ujarnya.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.