Sukses

Pertanyaan Debat Cagub DKI 2017 Disusun 4 Panelis

4 panelis debat cagub DKI 2017 adalah Eko Prasojo, Siti Zuhro, Tulus Abadi, dan Gunawan Tjahjono,

Liputan6.com, Jakarta - Debat cagub - cawagub DKI Jakarta 2017 putaran kedua kembali digelar Jumat malam ini di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Pada Debat kali ini dimoderatori Tina Talisa.

Presenter televisi ini akan didampingi Guru Besar Administrasi Negara Universitas Indonesia Eko Prasojo. Eko Prasojo selain sebagai moderator, juga merupakan salah satu dari empat panelis.

Tiga panelis lain adalah, Profesor riset Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Siti Zuhro, Kepala YLKI Tulus Abadi, dan Pakar sosial budaya dan arsitektur perkotaan, Profesor Gunawan Tjahjono.

"Pertanyaan sudah disusun empat panelis," ujar Tina, saat membuka acara debat cagub-cawagub DKI Jakarta, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Debat cagub DKI Jakarta 2017 malam ini mengangkat tema reformasi birokrasi, pelayanan publik, serta pengelolaan tata kota.

Sama seperti sebelumnya, Debat Cagub DKI 2017 putaran kedua ini juga disiarkan langsung seluruh stasiun televisi swasta nasional. Sementara, debat putaran ketiga atau yang terakhir akan digelar pada 10 Februari 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini