Sukses

Agus Yudhoyono Minta Relawan Solid Jelang Pencoblosan

Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta relawan makin solid jelang hari pencoblosan.

Liputan6.com, Jakarta Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta relawan makin solid jelang hari pencoblosan yang digelar pada 15 Februari 2017. Relawan diharapkan tidak lengah untuk terus berjuang agar elektabilitas Agus-Sylvi semakin naik.

"Ini bukan perjuangan Agus-Sylvi semata, ini adalah perjuangan kita semua," ujar Agus dalam Apel Siaga "Jaga Agus-Sylvi" di lapangan bekas Golf Driving Range Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (21/1).

Untuk itu, kata Agus, relawan diminta tidak tidak lengah dan cepat puas atas hasil yang diperoleh saat ini. Terlebih tanggal 15 Februari tinggal menghitung hari.

"Ini perjuangan membela rakyat Jakarta. Ini kekuatan kita, kekuatan perubahan. Sudah saatnya Jakarta dipimpin oleh orang yang mencintai rakyatnya," ujar Agus.

Agus berharap relawan yang tersebar di seluruh Jakarta terus berjuang hingga Pilkada DKI selesai. "Perjuangan berhasil jika kita sudah memenangkan Pilgub DKI," tuturnya lantang.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.