Sukses

AHY Prihatin dengan Berita Hoax Penebar Fitnah

Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merasa prihatin dengan ulah para penebar fitnah dan hoax.

Liputan6.com, Jakarta Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merasa prihatin dengan ulah para penebar fitnah dan penebar berita bohong (hoax). Akibat ulah oknum tersebut masyarakat menjadi terpecah-pecah.

"Sangat disayangkan jika negeri ini mnjadi terfragmentasi," kata AHY di gedung PWNU DKI Jakarta Jalan Utan Kayu, Jakarta Timur, Jumat (20/1) malam.

Berita bohong, kata AHY, disebarkan dengan tujuan mempolitisasi sesuatu. Hal itulah yang kemudian berefek negatif dapat menghancurkan karakter seseorang.

"Tentu tidak baik," tutur AHY.

AHY mengajak semua pihak mewaspadai dan menghindari berita hoax demi kondisi Jakarta yang semakin baik dan damai. "Penuh dengan toleransi dan harmoni," pungkasnya.

Jumat malam AHY bertemu warga Nahdlatul Ulama di kantor PWNU DKI Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, AHY menggandeng warga NU untuk Pilgub damai.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini