Sukses

Djarot: Pak Ahok dan Saya Popularitasnya Paling Tinggi

Tugasnya saat ini mengenalkan dan menyampaikan kepada masyarakat program dan pembangunan apa saja yang telah dikerjakan selama menjabat.

Liputan6.com, Jakarta Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat terus melanjutkan kampanye ke berbagai sudut kota Jakarta. Sebagai petahana, dirinya yakin akan lebih mudah memperkenalkan program yang akan dilakukan kepada masyarakat.

Djarot menilai saat ini, dirinya bersama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merupakan pasangan yang paling populer dibanding kedua pasangan calon lainnya. Sehingga tidak perlu repot memperkenalkan diri dari nol.

"Pak Ahok sama saya tingkat popularitasnya tinggi, ya toh? Sudah paling tinggi," kata Djarot usai menghadiri bakti sosial Yayasan Budha Tzu Chi di Pantai Indak Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (10/12/2016).

Djarot cukup yakin dengan modal popularitas yang dimilikinya bersama Ahok. Tugasnya saat ini tinggal mengenalkan dan menyampaikan kepada masyarakat program dan pembangunan apa saja yang telah dikerjakan selama menjabat.

"Sekarang bagaimana agar masyarakat benar-benar bisa mengetahui dan merasakan apa yang sudah dikerjakan oleh Basuki-Djarot. Mereka sudah tahu kok," imbuh Djarot.

Meski begitu, serangkaian evaluasi tetap dilakukan untuk mendengar masukan dari berbagai pihak, termasuk dari para warga. Sehingga kampanye dan program 5 tahun ke depan sesuai dengan keinginan rakyat.

"Evaluasi selalu kita lakukan. Paling tidak seminggu sekali. Evaluasi itu sebagai feedback atau timbal balik untuk menyusun campaign berikutnya. Tentu saja, apa yang kita sampaikan akan kita lakukan," pungkas Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.