Sukses

Timses Agus-Sylvi Rapat Internal, Siap Tambah Basis Suara Baru

Agus-Sylvi berharap, dengan rapat tersebut akan bisa meningkatkan basis pemilih.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 1  Agus Yudhoyono-Sylviana Murni menggelar rapat internal dengan Tim Pemenangan atau Tim Sukses (Timses). Agus-Sylviana rapat dengan para koordinator daerah pemilihan (dapil).

"Dari pagi hingga siang, rapat koordinasi dengan koordinator dapil," ucap Wakil Ketua Timses Abdul Aziz kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (25/11/2016).

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengatakan, dengan rapat tersebut, diharapkan akan bisa meningkatkan basis pemilih. Selain itu, bisa menambah basis massa yang mengambang.

"Terus menambah basis baru yang floating," pungkas Aziz.

Sementara itu, dalam rilis lembaga survei Indikator Politik Indonesia, pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni mengungguli pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga.

Pasangan nomor urut itu mendapatkan suara sebanyak 30,4 persen, Ahok-Djarot 26,4 persen, dan Anies-Sandi 24,5 persen. Survei ini dilakukan sejak 15 hingga 22 November 2016. Kegiatan tersebut dilakukan di seluruh wilayah DKI Jakarta dengan tingkat ekonomi beragam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni adalah pasangan calon nomor urut satu untuk Pilkada DKI Jakarta 2017
    Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni adalah pasangan calon nomor urut satu untuk Pilkada DKI Jakarta 2017

    Agus Sylviana

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini