Sukses

Aksi Freestyle Agus Kejutkan Istri saat Bersepeda di Pulau Tidung

Agus bersama istrinya, Annisa Pohan serta pasangannya pada Pilkada DKI, Sylviana berfoto bareng di Jembatan Cinta, Pulau Tidung.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono kampanye ke Kepulauan Seribu bersama istrinya, Anissa Pohan. Seperti berlibur, keduanya menumpangi sepeda keliling Pulau Tidung.

Ada kejadian unik saat keduanya bersepeda. Agus yang jalan lebih dulu dari istrinya, tiba-tiba standing. Spontan, membuat Anissa terkejut dan berteriak.

"Papi, papi, papi," ujar Anissa, saat melihat ulah suaminya freestyle, Rabu (23/11/2016).

Bukan menghentikan aksi ekstremnya, Agus malah 'menggoda' Anissa dengan mengulangi freestyle dengan sepeda gunung warna hitam itu.

"Papi jangan gitu. Papi jangan diangkat begitu," pinta Anissa.

Teriakan Anissa mengundang perhatian warga sekitar, hingga seorang ibu menghampiri.

"Kenapa mbak teriak begitu," tanya perempuan paruh baya itu.

"Iya bu, itu sepedanya diangkat," jawab Anissa.

Agus akhirnya menghentikan aksi nekatnya itu. Agus bersama Anissa kemudian menuju Jembatan Cinta, yang menjadi ikon Pulau Tidung.

Tak hanya Anissa, pasangan Agus pada Pilkada DKI 2017, Sylviana Murni, juga turut mengunjungi Jembatan Cinta. Tak ketinggalan, mereka pun berfoto bersama di tempat tersebut.

Usai bersepeda, baik Agus, Anissa, maupun Sylvi beristirahat di warung, sambil menikmati es kelapa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini