Sukses

Kampanye Akbar, Ahok Segera Adakan Konser

Apabila para artis di kampanye akbar rela tidak dibayar, maka harga tiket konser lebih terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan mengadakan konser berbayar yang diisi berbagai artis sebagai sarana kampanye akbar. Kegiatan serupa sebelumnya telah dilakukan TemanAhok.

"Kampanye akbar mungkin kita bikin, tapi pakai tiket kayak konser. Mungkin ada artis atau band mau nyumbang. Enggak dibayar. Saya enggak tahu," ujar Ahok di Petojo Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

Apabila para artis di kampanye akbar rela tidak dibayar, maka harga tiket konser lebih terjangkau.

"Mungkin tiketnya hanya Rp 5.000 atau Rp 10.000. Tapi kan enggak ada tempat juga, GBK kan sudah penuh. Saya enggak tahu jadwal dari KPU, kalau mau 10.000 atau 20.000 orang bagaimana? Karena kita akan jual tiket. Saya enggak tahu semua tergantung timses," ucap Ahok.

Ahok menegaskan dirinya tidak ingin ada pengerahan massa oleh parpol untuk datang di kampanye akbarnya. Apabila ada pendukung yang tidak mampu membayar tiket, kata Ahok, maka anggota DPRD dari parpol pendukung yang harus membelikan tiketnya.

"Saya sampaikan enggak ada model kampanye mengerahkan massa terus diangkutin, enggak. Kita jual tiket aja udah. Misalnya ada masyarakat, dari anggota partai enggak mampu beli, ya itu urusan anggota DPRD atau DPR. Biasalah mereka belikan 10 atau 20 gitu," tandas Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini