Sukses

Datangi Markas Pemenangannya, Anies Baswedan Dikira Sandiaga Uno

Anies datang tanpa didampingi Sandiaga Uno usai melakukan kegiatan deklarasi kampanye damai di Silang Monas, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menemui relawannya di Rumah Djoeang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Anies datang tanpa didampingi Sandiaga Solahudin Uno usai melakukan kegiatan deklarasi kampanye damai di Silang Monas, Jakarta Pusat.

Sesaat tiba, ia pun menyalami sejumlah relawan yang telah menunggunya. "Gubernur datang, gubernur kita datang," seru para relawan di Roemah Djoeang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2016).

Para relawan menyanyikan yel-yel pasangan Anies-Sandi mengiringi langlah Anies masuk ke Roemah Djoeang. "Anies-Sandi, Anies-Sandi pasti menang," riuh para pendukungnya.

Ada yang unik sebelum Anies menyampaikan pidatonya. Pembawa acara atau MC salah menyebut, Anies malah dipanggil sebagai Sandi.

"Bapak Sandi...," kata si pembawa acara wanita itu.

Para relawan pun mengoreksi, "Anies, itu Pak Anies," teriak pendukung Anies-Sandiaga sambil tertawa.

Tak lama berselang, Anies pun berbicara di hadapan para relawannya. Anies mengapresiasi banyaknya relawan yang hadir.

"Saya dapat kabar yang berkumpul 200, ternyata yang datang ratusan lebih," ujar Anies.

Sebelum menemui relawannya, pasangan Anies-Sandiaga ikut kegiatan deklarasi kampanye damai di Silang Monas. Anies-Sandi pilih kendaraan klasik, mobil VW Combi untuk pawai. Sederet vespa antik juga mengiringi mobil Anies-Sandi selama konvoi menuju Bundaran HI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan