Sukses

Agus Mengaku Sudah Firasat Dapat Nomor Urut 1

Bagi Agus Harimurti, nomor satu kini menjadi identitas dirinya dan pasangan duetnya, yakni Sylviana Murni.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon gubernur-wakil gubernur (cagub-cawagub) Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni resmi mendapatkan nomor urut satu untuk pertarungan Pilkada DKI Jakarta 2017. Agus mengaku sebelumnya sudah punya firasat yang kuat akan mendapatkan nomor wahid.

"Saya batin nomor satu. Alhamdulillah dapat satu. Kebetulan Bu Sylvi juga nomor satu. Kami berdua mensyukuri karena satu hati dan satu batin," ucap Agus usai pengundian nomor urut pasangan cagub-cawagub DKI di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa malam, 25 Oktober 2016.

Bagi Agus, kini nomor satu menjadi identitas dirinya dan pasangan duetnya, yakni Sylvi. Meski begitu, yang lebih penting saat ini adalah bagaimana mereka mampu menjaring suara sebanyak-banyaknya pada pesta demokrasi warga Jakarta tersebut.

Hanya saja, walaupun sudah mendapatkan nomor urut, Agus bersama Sylvi masih belum mau membeberkan jargon yang nantinya akan dipakai oleh tim pemenangannya.

"Jargonnya nanti. Pasti akan kita keluarkan pada waktunya. Kita akan membangun semangat lagi dengan kawan-kawan relawan dengan identitas satu," Agus menjelaskan.

Dia juga tidak lupa mengutarakan harapannya setelah mendapatkan nomor urut satu. "Harapan selanjutnya ya tidak hanya identitas nomor satu, tetapi mendapatkan jumlah suara nomor satu juga," Agus Harimurti Yudhoyono memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini