Sukses

Dapat Nomor Urut 2, Rano Karno Gunakan Salam Dua Jari Jokowi

Selain itu, Rano yakin para pemilihnya tak akan lupa dengan kumis dan tahi lalat di dahi yang menjadi ciri khas dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Rano Karno dan Embay Mulya Syarief akan menggunakan strategi kampanye "Salam Dua Jari" milik Joko Widodo saat mencalonkan diri sebagai calon presiden. Dalam pengundian, Rano-Embay mendapat nomor urut 2.

"Salam Dua Jari sudah terbayang di Banten. Strategi sangat mudah, minimal Salam Dua Jari bisa kita gimmick-an lagi di Banten," kata Rano Karno usai pengundian nomor urut di Hotel Marbela Anyer, Kabupaten Serang, Selasa (25/10/2016).

Selain itu, Rano yakin para pemilihnya tak akan lupa dengan kumis dan tahi lalat di dahi yang menjadi ciri khas dirinya saat memerankan sinetron "Si Doel Anak Sekolah".

"Yang berbeda dari pasangan lain, bahwa kita punya kumis, coblos kumisnya," ujar Rano sambil terkekeh.

Sedangkan Wahidin Halim yang mendapatkan nomor urut satu yakin dia bersama pasangannya Andhika Hazrumi akan memenangi Pilgub Banten. Sebab Wahidin yakin nomor 1 adalah keberuntungan.

"Nomor satu kan juara di mana-mana. Kita bersyukur kepada Allah kita dapat nomor satu. Semoga ini menjadi keberuntungan kita menjadi gubernur dan wagub Banten. Kita berharap nomor itu memberikan kesaktian pada kita untuk memenangi juara gubernur Banten," tegas Wahidin Halim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.