Sukses

Bersafari Politik, Agus-Sylvi Sambangi Kantor DPP PKB

Saat tiba di kantor DPP PKB, Agus bersama rombongan disambut Sekretaris Fraksi PKB DPR Cucun Akhamd Syamsurijal.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mendatangi kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Jakarta Pusat, untuk lebih mendekatkan diri dengan partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu.

Keduanya tiba di Kantor DPP PKB sekitar pukul 21.27 WIB, menggunakan kendaraan yang berbeda. Mengenakan batik panjang berwarna biru, Agus mengaku baru saja bertandang ke kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN).

"Saya diundang PKB, saya ingin lebih mengenal dengan kader-kader PKB. Semangatnya tentu semangat berjuang bersama. Sebelumnya saya juga dari PAN," kata Agus di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu 5 Oktober 2016.

Terkait strategi pemenangan, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, masih enggan membeberkan. Alasannya, karena belum memasuki masa kampanye.

"Strategi tentu kita olah terus, tidak mungkin saya paparkan satu per satu," ujar dia.

Agus menambahkan, dirinya bersama Sylviana terus menyerap aspirasi rakyat Jakarta, mulai dari masyarakat kalangan menengah ke bawah maupun menengah ke atas.

‎"Yang jelas, saya dan ibu Sylvi harus terus mendengarkan aspirasi rakyat Jakarta, agar Insyaallah jika kami terpilih, kami bisa menjalankan amanah rakyat," tandas Agus.

Saat tiba di kantor DPP PKB, Agus bersama rombongan disambut Sekretaris Fraksi PKB DPR Cucun Akhamd Syamsurijal. Selanjutnya mengikuti pengajian yang digelar di lantai tiga kantor DPP PKB.

Pasangan Agus-Sylvi didukung empat partai, yakni Partai Demokrat, PAN, PPP dan PKB, untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini