Sukses

Agus-Sylviana Bakal Sambangi 6.000 Titik di Jakarta

Zulkifli mengingatkan seluruh kader PAN untuk bekerja keras untuk memenangkan pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI, Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni bertandang ke kantor DPP PAN. Partai yang diketuai Zulkifli Hasan ini merupakan salah satu pengusung Agus-Sylvi dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Zulkifli mengingatkan seluruh kader PAN untuk bekerja keras. Terlebih, Agus-Sylvi akan mengunjungi sedikitnya 6.000 titik di seluruh Jakarta.

"Ketemu seluruh rakyat di 6.000 titik. Kita dengarkan maunya apa dan tawarkan solusi terhadap permasalahan yang terjadi," ujar Zulkifli di pertemuan finalisasi persiapan pemenangan Pilgub DKI 2017 di kantor DPP PAN, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, seperti dalam siaran persnya, Rabu 5 Oktober 2016.

Dia menyebut PAN tidak harus selalu blusukan bersama pasangan calon. Blusukan bisa dilakukan secara sendiri-sendiri tanpa Agus-Sylvi, agar lebih efektif.

Sebelumnya, Wakil Ketua Tim Pemenangan, Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio mengatakan pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni akan menggunakan artis dalam berkampanye.

"Menggunakan artis iya, tapi yang pernah dan masih di parlemen semua. Seperti Desy Ratnasary, Anang, Arzety, Primus, Okky Askowati, Venna Melinda, Inggrid Kansil, Krisna Mukti, dan Lucky Hakim," ucap Eko, kepada Liputan6.com, Rabu 5 Oktober 2016.

Menurut dia, artis yang diterjunkan untuk mengkampanyekan Agus-Sylvi merupakan artis berkualitas dan diterima oleh masyarakat luas.

"Pastinya mereka-mereka tahu, bagaimana menyikapi para pemilih untuk Agus dan Sylviana. Dan mereka siap turun ke kampung-kampung, gang-gang yang sempit," jelas politikus PAN itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini