Sukses

Usai Tes Kesehatan, Agus Tinggalkan RS Didampingi Annisa Pohan

Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni memamerkan dokumen hasil pemeriksaan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan bakal cagub-cawagub DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, menuntaskan tes kesehatan di Rumah Sakit AL Mintohardjo, Jakarta Pusat.

Keduanya bergegas ke pintu masuk rumah sakit untuk menemui tim dokter dan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Sumarno yang berada di lokasi tersebut.

Pantauan Liputan6.com, pasangan Agus-Sylviana selesai tes kesehatan pukul 13.51 WIB. Dia sempat menyampaikan bahwa kondisi mereka berdua dalam keadaan sehat dan tidak ada gangguan.

"Alhamdulilah sehat. Kita tes darah, tes urine, kemudian kesehatan dalam juga, jantung, paru-paru, THT, mata, gigi, dan sebagainya. Mudah-mudahan kita semua sehat," tutur Agus di RSAL Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9/2016).

Keduanya juga turut memamerkan dokumen hasil pemeriksaan kesehatan. Serah terima dilakukan simbolis bersama tim rumah sakit, Ketua KPU DKI, dan pasangan cagub-cawagub DKI itu.

"Insya Allah kita berjuang yang terbaik dan berbuat yang terbaik juga," kata Agus.

Usai tes kesehatan, ketiga pasangan cagub-cawagub akan menjalani pemeriksaan psikologi dan pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN), Minggu, 25 September besok.

"Hari ini selesai. Besok tes psikologi. Makasih ya semoga semua sehat dan sukses," Agus menandaskan.

Agus pun meninggalkan rumah sakit didampingi sang istri, Annisa Pohan, yang datang menyusul ke RSAL Mintohardjo. Sementara kendaraan partner politiknya, Sylviana Murni, menyusul di belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini