Sukses

Jas Merah Ahok Usai Daftar Cagub DKI

Saat datang ke KPU DKI, Ahok dan Djarot mengenakan kemeja kotak-kotak dengan warna seragam.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot telah mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur untuk Pilkada DKI 2017.

Pendaftaran berlangsung di kantor KPU DKI Jakarta, Rabu (21/9/2016) pukul 13.40 WIB, dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Saat datang ke KPU DKI, Ahok dan Djarot mengenakan kemeja kotak-kotak dengan warna seragam. Namun berbeda dengan Djarot yang menutup kemejanya dengan jas merah berlogo banteng moncong putih, Ahok hanya mengenakan kemeja kotak-kotak.

Tapi itu tak berlangsung lama. Usai Ahok-Djarot mendaftar, Megawati memakaikan Ahok jas merah yang sudah disiapkan.

Jas merah itu sebelumnya dibawa oleh Ketua DPD DKI PDIP Willy Aditya. Jas merah itu kemudian diberikan ke Ahok dan diletakkan di sandaran kursi Mega.

Dengan penuh senyum, Ahok pun mengenakan jas merah yang dipakaikan langsung oleh Megawati. Berbeda dengan jas Djarot, jas Ahok tanpa logo PDIP yakni banteng moncong putih. Jas merah Ahok polos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.