Sukses

Ahok: Saya dari Dulu Kiri-Kanan Mantap Saja Maju Pilkada

Ahok mengaku belum memutuskan akan maju dalam Pilkada DKI 2017 melalui partai atau jalur independen.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menghadiri Musda Partai Golkar pada Minggu (19/6/2016). Ahok menyebut kedatangannya atas undangan dari DPP partai berlambang pohon beringin tersebut.

Dukungan dari Golkar kepada Ahok akan resmi diutarakan pada siang ini dalam acara tersebut.

Namun, Ahok mengaku belum memutuskan akan maju dalam Pilkada DKI 2017 melalui partai atau jalur independen. Hal tersebut, kata dia, akan ditentukan saat bertemu dengan TemanAhok setelah terkumpul 1 juta KTP.

Ahok pun berencana hadir sore nanti di Kantor TemanAhok untuk melihat perolehan KTP dukungan untuknya.

"TemanAhok katanya hari akan mencapai 1 juta. Tentu kalau keburu saya akan menyempatkan datang ke sana, ucapkan terima kasih ya, kalau partai kan terserah kita usung atau dukung," ucap Ahok.

Hanya, lanjut dia, kedatangannya nanti ke markas TemanAhok belum membicarakan pilihan jalur untuk maju pilkada nanti. Dia hanya datang untuk bersilahruhami dan buka bersama.

"Tidak keburu (bahas pilkada) nanti buka bersama (dengan Temanahok)," ujar mantan Bupati Belitung Timur itu.

Pada kesempatan itu, dia menyatakan mantap maju Pilkada DKI 2017, baik lewat partai maupun independen. "Saya mah mantap saja, dari dulu kiri-kanan mantap saja," ucap Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini