Sukses

13 Perusahaan Ikuti Lelang Logistik Pilkada Serentak di Jambi

Ada 1 item yang belum dilelang yakni pengadaan tinta.

Liputan6.com, Jambi - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi menyatakan, telah menerima proposal dari 13 perusahaan yang akan mengikuti lelang logistik pilkada serentak di daerah itu. KPU berjanji akan melakukan lelang secara jujur dan terbuka.

Komisioner KPU Jambi Fahmi SY merincikan, dari 13 perusahaan tersebut, ada 4 perusahaan yang telah mengikuti lelang untuk pengadaan sampul, 5 perusahaan untuk lelang pengadaan formulir, dan 4 perusahaan mengikuti lelang pengadaan surat suara.

"Sekarang seluruh dokumen perusahaan itu tengah diperiksa dahulu," ujar Fahmi di Jambi, Senin (26/10/2015).

Dari beberapa item yang akan dilelang itu, ada 1 item yang belum dilelang yakni pengadaan tinta. Namun, Fahmi menyatakan, proses lelang pengadaan tinta itu akan dilakukan secepatnya pada pekan ini juga.

Selain memilih pasangan gubernur dan wakil gubernur, pilkada serentak di Provinsi Jambi juga akan digelar di 6 kabupaten/kota untuk memilih pasangan bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota.

Keenam daerah itu adalah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Muarojambi, Batanghari, Bungo dan Kota Sungaipenuh. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.