Sukses

Sedan Supermewah Dipakai Patroli Polisi Dubai

Kepolisian Dubai memakai sedan-sedan mewah untuk aktivitas patroli jalan raya. Ada Bugatti Veyron, Audi R8, Bentley, Brabus, dan Ferrari.

Di negeri kaya minyak ini, mobil mewah memang banyak berseliweran di jalanan umum dan sudah menjadi pemandangan yang biasa. Bahkan belakangan ini, polisi lalu lintas pun memakai sedan yang tergolong mobil super mewah untuk aktivitas patroli. Ingin tahu, mobil polisi di Dubai yang dipakai untuk patroli jalan raya?

Ada Buggati Veyron, AUdi R8 V10 Plus, Bentley Continental GT, Brabus B63S, Ferrari FF, dan Nissan GT-R. Mobil-mobil supermewah itulah yang dipakai salah satu korps kepolisian Dubai untuk berpatroli.

Seperti diberitakan laman autoweekUSA 9 Februari mengutip Gulf News, bahwa ide  tersebut datang dari putra mahkota Dubai Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Keterangan itu disampaikan kepala polisi Dubai Mayor Jenderal Khamis Mattar Al Mazeina. Foto mobil mewah polisi itu sempat diposting melalui akun Twitter akhir pekan lalu.  

Mobil-mobil super tersebut sering terlihat mejeng atau berpatroli di area publik di Burj Khalifa, Mal Dubai, dan Sheikh Mohammed Boulevard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini