Sukses

Pilihan Pelek Baru untuk Pecinta Modifikasi Mobil Sport dan Retro

HSR sebagai salah satu merek pelek lokal Indonesia kembali menghadirkan dua produk baru, yaitu AERI dan RTR

Liputan6.com, Jakarta - HSR sebagai salah satu merek pelek lokal Indonesia kembali menghadirkan dua produk baru, yaitu AERI dan RTR. Dua pelek anyar ini, untuk mewadahi para pecinta modifikasi yang gemar dengan konsep sport dan klasik.

Terinspirasi dari model-model yang dapat menunjang balap, HSR AERI menjadi pilihan buat kalian yang menyukai model racing atau ala-ala mobil balap. Sementara, untuk yang merasa suka model retro bisa memilih HSR RTR. Semua pelek ini dibuat dari bahan aluminium alloy yang sudah teruji dan tersertifikasi.

"Kami ingin terus menghadirkan beragam pilihan pelek untuk menunjang modifikasi mobil di tanah air. Kedua pelek ini pun, memiliki tampilan berbeda yang dapat menyesuaikan keinginan sang pemiliknya, ucap Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel, dalam keterangan resmi, Rabu (15/5/2024).

HSR AERI saat ini tersedia diameter 14 dan 15 inci. Sementara lubang pcd tersedia untuk mobil dengan lubang 8 x 100-114,3 kemudian single pcd 4x100 dan 5x100-114-,3 inci.

Lain hal pada model HSR RTR, mengusung konsep mobil retro dan hanya satu diameter yakni 16 inci. Tidak perlu khawatir untuk pcd disediakan single 4x100 dan double 8x100-114,3 inci.

HSR AERI mempunyai 5 varian warna yaitu Semi Matte Bronze, Semi Matte Black, Semi Matte Grey, Silver dan White. Pelek mobil racing ini dijual mulai Rp. 4 jutaanHSR RTR dibanderol mulai Rp 6 jutaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Warna

Model retro ini tersedia 5 pilihan warna, mulai warna Gloss Grey Machine Face, Gloss White Machine Face, Gloss Black Machine Face, Gloss Silver Machine Face, dan Matte Gold Machine Face.

"Kami juga tetap memberikan harga yang sesuai keinginan pasar, sehingga bisa memuaskan mereka dalam menghadirkan mobil keren miliknya," tutup Hendra.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Esemka dan Program Mobil Nasional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini