Sukses

Akibat Banyak Tingkah, Pria Ini Terlempar dari Mobilnya yang Terguling

Seorang pemuda pengendara Toyota FJ Cruiser melakukan drift di tepi pantai di Kuwait pada Sabtu (30/3/2024) yang membuatnya terjungkal.

Liputan6.com, Kuwait - Sebuah unggahan video yang merekam kejadian ajaib seorang pria selamat dari insiden mengerikan yang membuat mobil 4WD miliknya terjungkal berkali-kali viral merajalela di media sosial global.

Dilaporkan Arab Times, insiden tersebut terjadi pada Sabtu (30/3/2024) di Pantai Abu Al Hasaniya, Kegubernuran Mubarak Al-Kabeer, Kuwait.

Sebuah mobil Toyota FJ Cruiser melaju kencang di bibir pantai dan mengalami oversteer. Grip ban tak mampu mencengkeram dengan baik hingga membuat mobil terguling.

Setelah berputar berkali-kali, pengemudi terlihat terlempar keluar seakan FJ Cruiser memiliki seat ejection seperti pada Dodge Challenger '70 milik Roman Pearce dalam film aksi 2 Fast 2 Furious.

Untungnya, pengemudi lolos dari maut dan mengalami cedera yang tidak diketahui lebih detil. Sesaat setelah kejadian tersebut, orang-orang yang berdekatan dengan lokasi kejadian mencoba membantu.

Ketika pihak berwenang sampai di lokasi kejadian, kendaraan telah tersapu ke laut. Mereka segera memberi tahu Departemen Pemadam Kebakaran Umum untuk membantu mengangkut FJ Cruiser yang terendam.

Pihak berwajib akan melakukan tindakan penyitaan jika dianggap perlu.

Para warganet di negara tersebut mengomentari klip rekaman dengan meluapkan kekecewaan mereka pada perilaku sembrono seorang pemuda tersebut yang membahayakan dirinya sendiri dan orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Isiah Carey (@isiahcareyfox26)

Seorang wartawan asal Amerika, Isiah Carey mengunggah ulang klip tersebut dan berhasil memancing perhatian 4,2 juta lebih penyaksi dan 168 ribu lebih suka.

Walau maut berhasil lolos darinya, tidak dengan komentar warganet.

Lebih dari 2 ribu tanggapan dibubuhkan dalam kolom komentar. Mayoritas menanggapi tingkah sembrono pemuda Kuwait tersebut dengan candaan.

"Saya tidak tahu FJ Cruiser hadir dengan opsi pelontaran kursi," komentar @mike.trinh.967 dalam bahasa Inggris.

"Siapa yang lebih banyak melakukan flip mobil atau pengemudinya 😂," tulis @wendell713.

Beberapa orang lainnya mengirimkan gif yang merujuk aksi ikonik Roman Pearce dalam 2 Fast 2 Furios, bertuliskan "Ejecto Seato, Cruz!"

Seseorang di Reddit dengan nama pengguna u/ReaperBearOne menganggap pemuda Kuwait tersebut sedang membuat ulang video komersial Toyota FJ Cruiser.

"Saat Anda mencoba membuat ulang iklan pikap Toyota... Dan lupa bahwa sebenarnya tidak ada orang di dalam kendaraan tersebut," ucapnya bercanda.

3 dari 3 halaman

Begini Cara Mudah Mengajukan Santunan Jasa Raharja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini