Sukses

Pakai Alat Canggih, Tempat Cuci Mobil Ini Tawarkan Pengerjaan Kilat dan Harga Terjangkau

Turbo Wash mengusung sistem robotic dengan menggunakan alat lansiran Yigoli Robotic. Tempat cuci mobil ini juga menawarkan proses pengerjaan yang singkat.

Liputan6.com, Jakarta - Autoglaze sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa auto-detailing, paint protection, dan salon mobil melebarkan sayap bisnisnya dengan menghadirkan tempat cuci mobil bernama Turbo Wash yang berlokasi di BSD Extreme Park, Tangerang, Banten.

Turbo Wash mengusung sistem robotic dengan menggunakan alat lansiran Yigoli Robotic. Tempat cuci mobil ini juga menawarkan proses pengerjaan yang singkat.

Terdapat tiga paket layanan yang ditawarkan, yakni Express, Deluxe dan Ultimate, dengan waktu pengerjaan di bawah 10 menit. Bahkan untuk paket Express, pengerjaannya hanya 3 menit.

Disebutkan, Turbo Wash juga menganut sistem air daur ulang sehingga irit dalam penggunaan air.

"Jadi air daur ulang itu adalah air yang masuk ke drainase, terus masuk ke penyulingan dengan filter khusus hingga bisa digunakan lagi. Jadi airnya selalu baru," terang CEO & Founder Autoglaze Robby Kurnia.

Sekadar informasi, layanan Turbo Wash buka selama 24 jam dengan pembayaran non tunai. Untuk tarif, paket Express (cuci saja) dibanderol Rp 30 ribu, Deluxe (cuci+wax) Rp 40 ribu, dan Ultimate (cuci+double wax) Rp 50 ribu.

Apabila konsumen menginginkan pengeringan total, vakum interior dan semir ban, terdapat biaya tambahan sebesar Rp 20 ribu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemitraan

Disebutkan, Turbo Wash juga membuka peluang untuk bermitra dengan pemilik lahan ataupun pengusaha car wash yang ingin menjadikan bisnisnya makin unggul dan produktif.

"Jika lokasinya kami suka dan potensial, kami siap take over dengan sistem revenue sharing, jadi mereka setiap bulan akan dapatkan pendapatan," kata Robby.

Dalam kemitraan ini, pihak Autoglaze akan menyiapkan segala sesuatunya mulai dari sistem dan cara pengawasan produknya secara 24 jam.

"Kami menyiapkan sumber daya untuk pengawasan kerja produk Turbo Wash, sehingga hasil dan kualitas yang diberikan bisa memuaskan pelanggan," tutup Robby.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini