Sukses

Honda Beri Pelatihan Berkendara Sepeda Motor Listrik yang Aman

PT Astra Honda Motor (AHM) telah resmi meluncurkan motor listriknya, EM1 e: di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) telah resmi meluncurkan motor listriknya, EM1 e: di Indonesia. Bahkan, untuk menyempurnakan kehadiran roda dua ramah lingkungan tersebut di Tanah Air, jenama berlambang sayap mengepak ini menyiapkan paket pelatihan berkendara aman untuk para penggunanya.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan sebagai bagian dari upaya mewujudkan netralitas karbon di masa depan, AHM telah memasarkan dua model sepeda motor listrik, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS.

"Sepeda motor listrik memiliki karakter yang berbeda, sehingga kami ingin memberikan solusi berkendara yang berkelanjutan, melalui Safety Riding Center Honda yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia," jelas pria yang akrab disapa Muhib, dalam keterangan resmi, Rabu (28/2/2024).

AHM bersama jaringan main dealer Honda saat ini telah memiliki 9 pusat pelatihan safety riding yang tersebar di daerah Serang, Jambi, Tangerang, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, Medan, Bandung dan Cikarang.

Sementara itu, Honda EM1 e: yang diluncurkan AHM bukan hanya sekedar sepeda motor listrik, tetapi juga solusi terdepan untuk pengalaman berkendara yang optimal.

Kehadirannya yang mengimplementasikan inovasi teknologi keselamatan juga didukung lebih dari 600 dealer Honda e: Shop yang yang tersebar di wilayah Jawa-Bali.

Selain itu, AHM juga siap melayani kebutuhan konsumen sepeda motor listrik Honda jika terjadi kondisi darurat melalui contact center yang dibuka 24 jam dan dapat diakses dari seluruh Indonesia. Sehingga konsumen dapat merasa lebih aman dan nyaman berkendara dengan sepeda motor listrik.

Sebagai informasi, jumlah Honda e: Shop akan terus ditingkatkan hingga 1.200 outlet dealer sebelum akhir 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Honda Stylo 160 Jadi Primadona, Laku 566 Unit di IIMS 2024

Honda Stylo 160 menjadi primadona di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Dalam pameran yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, selama 10 hari, skuter matik (skutik) andalan pabrikan berlambang sayap mengepak ini berhasil dipinang sebanyak 566 konsumen.

Sedangkan untuk motor listrik Honda EM1 e: mendapatkan penghargaan sebagai yang terbaik, dengan meraih penghargaan sebagai Most Functional EV Scooter.

Sementara itu, deretan sepeda motor Honda lainnya yang tak kalah menarik, dan banyak mendapatkan pemesanan, adalah Vario series dengan penjualan 91 unit, diikuti PCX160 yang terjual 115 unit, Scoopy series 69 unit, BeAT series 80 unit, dan ADV 160 68 unit.

Pada ajang otomotif tahunan ini, total 1.073 unit sepeda motor Honda terjual kepada konsumen.

General Manager Sales AHM, Ignatius Didi Kwok mengatakan, jajaran skutik Honda menjadi produk yang dinantikan pecinta sepeda motor Honda. Apalagi, dengan hadirnya New Honda Stylo 160 semakin melengkapi line up pilihan untuk menemani mobilitas dan gaya hidup berkendara konsumen.

"Terima kasih atas kepercayaan pengunjung IIMS 2024 yang telah memilih sepeda motor Honda. Kami akan terus melanjutkan komitmen menghadirkan produk terbaik sesuai kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam dilengkapi dengan dukungan layanan purna jual terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Didi Kwok, dalam keterangan resmi, Senin (26/2/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini