Sukses

Gak Cuma Modal Tampang, Honda BR-V N7X Edition Juga Dilengkapi Standar Keselamatan Tinggi

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan varian baru, new Honda BR-V N7X Edition di gelaran IIMS 2024, yang baru saja berakhir

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan varian baru, new Honda BR-V N7X Edition di gelaran IIMS 2024. Dikembangkan dari Honda BR-V generasi kedua, model ini tidak cuma mengandalkan bergaya, tapi juga menawarkan standar keselamatan tertinggi.

Terbukti, Honda BR-V N7X Edition juga telah teruji dan mendapatkan peringkat keselamatan lima bintang dari ASEAN New Car Assessment Program (NCAP) pada 2022 lalu.

All New Honda BR-V berhasil meraih skor terbaik pada uji tabrak yang dilakukan ASEAN NCAP untuk perlindungan terhadap penumpang dewasa, penumpang anak-anak, Safety Assist Technologies hingga keselamatan pengguna jalan lain termasuk pengendara motor dan pejalan kaki.

Dalam pengujian ini, Honda BR-V berhasil melewati serangkaian tes uji tabrak dari bagian depan dan juga bagian samping serta pengujian fitur-fitur keselamatannya.

Nilai tambah dalam uji ini meliputi fitur keselamatan lengkap mulai dari teknologi keselamatan pasif melalui rangka G-CON + ACE™, 6 Airbags hingga teknologi keselamatan aktif Honda SENSING.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, seluruh produk Honda selalu mengutamakan standar keselamatan tertinggi untuk melindungi pengendara, penumpang dan pengguna jalan lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Keselamatan Honda

"Fokus kami terhadap keselamatan terutama diterapkan pada model Honda BR-V yang dikembangkan sebagai mobil keluarga, untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk seluruh anggota keluarga," pria yang akrab disapa Billy, dalam keterangan resmi, Senin (26/2/2024).

New Honda BR-V N7X Edition serta berbagai lini produk Honda telah melewati pengujian teknologi dan fitur keselamatan melalui prosedur dan standar dari lembaga penguji yang sangat ketat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.