Sukses

Pengalaman Konsumen Mengendarai Mitsubishi XForce Layaknya Mobil Konsep

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan model terbarunya, XForce pada 10 Agustus 2024.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan model terbarunya, XForce pada 10 Agustus 2023. Model yang merupakan SUV kompak yang dikembangkan untuk wilayah Asia Tenggara ini, kemudian langsung menjadi pilihan konsumen Tanah Air.

Pabrikan berlambang tiga berlian ini, kemudian mulai melakukan distribusi untuk Mitsubishi XForce secara bertahap, pada November 2023.

Model ini menawarkan keselamatan pengendalian yang mumpuni, dengan memberikan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan. Dilengkapi dengan empat airbag, serta beberapa fitur ADAS, seperti Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System, dan sebagainya.

Pengalaman menyenangkan mengendarai Mitsubishi XForce ini, kemudian dirasakan juga oleh para pemiliknya. Salah satunya, adalah Adityo yang mengatakan, mengendari Mitsubishi XForce ini layaknya membawa mobil konsep.

"Soalnya kalau lagi sama Mitsubishi XForce otomatis jadi pusat perhatian. Mobilnya juga masih jarang beredar di jalanan, apalagi saya pilih warna Energetic Yellow Metallic yang makin mengesankan ini adalah concept car. Desain eksteriornya enggak biasa, warnanya juga jarang," ujar Adityo senang.

Sementara itu, terkait impresi berkendaranya, Adityo merasakan kenyamanan yang luar biasa, dengan suspensi yang empuk.

"Saya pikir jenis seperti ini akan keras, ternyata di luar ekspektasi, bantingannya enak sekali. Lalu performanya selalu bikin ketagihan untuk dibawa kencang. Soalnya tarikannya enteng dan cepat sekali nyentuh kecepatan tinggi," jelas Adityo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Driving Mode Mitsubishi XForce

Sedangkan untuk kualitas audio, Adityo memberikan penilain khusus terkait Dynamic Sound Yamaha, dengan kualitas suara yang tajam dan jernih.

Kemudian, juga dengan fitur information display yang lengkap banget seperti adanya indikator kompas, altitude, sudut kemiringan mobil, dan fitur cruise control untuk dipakai di jalan tol.

“Enaknya Mitsubishi XForce ini, dia punya driving mode yang bisa diatur sesuai kondisi jalan. Nah, saya karena sudah masuk musim hujan, saya jadi lebih percaya diri bawa mobil konsep ini karena tinggal masukin mode Wet dan otomatis mobil menyesuaikan karakternya. Fitur yang sangat berguna," tukas Adityo.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.