Sukses

Mitsubishi Tawarkan Promo Khusus XForce hingga Puluhan Juta, Cuma di IIMS 2024

Mitsubishi Motors memanfaatkan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 untuk menggenjot penjualan Mitsubishi XForce sebagai salah satu produk terbarunya

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi Motors memanfaatkan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 untuk menggenjot penjualan Mitsubishi XForce sebagai salah satu produk terbarunya. Selain memberikan harga spesial, pabrikan berlambang tiga berlian itu juga menawarkan program menarik lainnya.

"Di IIMS 2024 ini ada promo menarik buat pengunjung yang tertarik dengan Mitsubishi XForce, yaitu cashback puluhan juta rupiah," terang Rency, Sales Supervisor Sun Star Motor Fatmawati.

Dirinya juga menuturkan, cashback itu berlaku untuk dua varian Mitsubishi XForce, yakni Mitsubishi XForce Ultimate dan Mitsubishi XForce Exceed.

"Cashback ini bisa memangkas harga awal Mitsubishi XForce. Hanya saja ini cuma berlaku di IIMS 2024," lanjutnya.

Selain itu, kata Rency, promo menarik lainnya adalah pemberian dashcam dan aksesoris gratis.

"Jadi pembeli Mitsubishi XForce akan mendapatkan dashcam dan aksesori tanpa dikenakan biaya apapun. Selain itu kami juga memberikan pelayanan khusus bagi konsumen berupa hadiah yang bisa didapat melalui lucky dip," tambahnya.

Selain program menarik untuk XForce, Mitsubishi juga memiliki program penjualan model Mitsubishi Motors lainnya yang berlaku secara nasional selama Februari 2024.

Pertama adalah cashback hingga jutaan rupiah untuk semua line up Mitsubishi Motors. Untuk setiap pembelian unit Mitsubishi Xforce di IIMS 2024, konsumen berhak memilih salah satu dari bonus gift yang disediakan, berupa: 4x Extended Smart Package; atau Xforce Accessories Active Package; atau Dashboard Camera.

Untuk setiap pembelian unit Mitsubishi Xpander Cross di IIMS 2024, konsumen berhak mendapatkan bonus aksesoris berupa Side Visor Set, Muffler Cutter, Scuff Plate Set, dan Fuel Lid Garnish.

Terdapat pula Special Lucky Dip dengan kesempatan untuk mendapatkan tambahan cashback hingga Rp10 juta, berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang Mitsubishi, seperti Xforce, Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Penjualan di IIMS 2024

Sekadar informasi, Mitsubishi juga memiliki program aftersales untuk Xforce, di mana pemegang polis asuransi Tokio Marine Indonesia dapat memilih salah satu promo berupa tunjangan claim, atau diskon poles sebesar Rp 500 ribu, atau diskon pembelian dashcam sebesar Rp 500 ribu, dengan datang ke booth aftersales dan scan barcode yang telah disediakan.

Kemudian, terdapat voucher hingga Rp 500 ribu untuk transaksi di Official Online Store Mitsubishi Motors di e-commerce Tokopedia dan Shopee.

Sementara itu, Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI menyatakan, selama penyelenggaraan IIMS 2024 pihaknya menargetkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 2.000 unit.

"Target kami 2.000 unit, setengahnya untuk XPander, setengahnya campuran XForce dan Pajero Sport," kata Irwan.

"Selain itu, kami juga menampilkan L100 sebagai salah satu cara mengkomunikasikan bahwa Mitsubishi sudah siap dengan mobil Listrik." pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.