Sukses

Cara Mudah Bikin Mobil Lebih Irit Bahan Bakar dan Bertenaga

Mobil dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi, tapi tenaga tidak menurun menjadi dambaan para pemilik kendaraan

Liputan6.com, Jakarta - Mobil dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi, tapi tenaga tidak menurun menjadi dambaan para pemilik kendaraan. Melihat hal itu, Hurricane Indonesia, kemudian meluncurkan teknologi kelistrikan yang mampu mengakomodir kebutuhan konsumen tersebut.

Dijelaskan GM Hurricane Indonesia, Jefferson Noah, ada tiga produk yang mampu mendukung mobil irit bahan bakar dan bertenaga, yaitu XCS 7, XCS Twin Turbo, dan XCS Superfast.

Hurricane XCS merupakan inovasi yang dapat membantu kerja aki dalam proses pengisian listrik dari alternator, sehingga arus listrik pada mobil diklaim menjadi lebih cepat dan alat kelistrikan mobil mampu bekerja maksimal.

"Huricane XCS ini dipasang di aki, tapi tidak membebani. Justru, aki akan lebih baik, lebih kuat, dan lebih sehat," jelas Jefferson, saat ditemui di JIexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (18/2/2024).

Dengan memasang Huricane XS ini, akan membuat tenaga jadi lebih responsif, dan akselarasi yang lebih cepat. Selain itu, umur pemakaian aki juga lebih awet, karena memang tidak terkuras dengan cepat.

Selain itu, dengan pembakaran yang lebih efisien ini, manajemen energi akan jadi lebih baik, sehingga berpengaruh kepada bahan bakar yang lebih efektif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Hurricane

Tidak hanya itu, Huricane juga meluncurkan XCS Competition yang diperuntukkan untuk mobil premium bermesin di atas 2.000 CC.

Menyoal harga, Hurricane XCS 7 ditawarkan Rp 3,8 juta, XCS Twin Turbo dibanderol Rp 5,5 juta, XCS SuperFast dijual Rp 9,1 juta, dan XCS Competition dibanderol Rp 15 juta.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini