Sukses

Promo Februari 2024, Tawaran Menarik Penjualan Wuling DP Rp 20 Jutaan

Masuk Februari 2024, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan program promosi bertajuk 'Fly With Innovation, Drive Like An Icon'

Liputan6.com, Jakarta - Masuk Februari 2024, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan program promosi bertajuk 'Fly With Innovation, Drive Like An Icon'. Tawaran menarik dari pabrikan asal Cina ini, berlaku secara nasional hingga akhir bulan ini.

Melalui promo ini, konsumen memiliki kesempatan untuk menikmati beragam keuntungan, termasuk special gift berupa 2 gram logam mulia secara langsung tanpa diundi untuk setiap pembelian lini produk Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Selain itu, tersedia juga program Lifetime EV Core Warranty bagi seluruh varian Wuling Air ev dan BinguoEV, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV, trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau jarak tempuh 50 ribu km (mana yang tercapai lebih dahulu).

"Program ‘Fly With Innovation, Drive Like An Icon’ ini kami hadirkan dalam rangka memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk meraih keberuntungan di tahun ini," jelas Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, dalam keterangan resmi, Rabu (7/2/2024).

Kemudian, Wuling turut menawarkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen. Air ev kini dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp 4 jutaan per bulan.

Sedangkan untuk flagship SUV terbaru dari Wuling, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, turut ditawarkan dengan promo menarik. Konsumen dapat memiliki SUV ini dengan uang muka mulai dari Rp 65 jutaan atau cicilan mulai Rp 7 jutaan per bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo pembelian SUV Wuling

Selanjutnya, Wuling juga menghadirkan program untuk pembelian compact SUV, Alvez dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan.

Terakhir, terdapat juga program trade in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid.

Melalui program ini, konsumen juga berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp 5 juta. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan promo ‘Fly With Innovation, Drive Like An Icon’ yang berlangsung.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.