Sukses

Motul Siapkan Pelumas Terbaiknya untuk Tim Balap Tech3

Motul Asia Pasific resmi menjalin kemitraan dengan GasGas Factory Racing Tech3 mulai 2024 hingga beberapa tahun ke depan. Kemitraan ini mencakup keikutsertaan GasGas Factory Team di balapan MotoGP, Moto3, dan MotoE.

Liputan6.com, Jakarta - Motul Asia Pasific resmi menjalin kemitraan dengan GasGas Factory Racing Tech3 mulai 2024 hingga beberapa tahun ke depan. Kemitraan ini mencakup keikutsertaan GasGas Factory Team di balapan MotoGP, Moto3, dan MotoE.

"Kami sangat gembira GasGas Factory Racing Tech3 bergabung kembali dengan Motul di masa mendatang Seri MotoGP, Moto3 dan MotoE," terang Chief Marketing Officer Motul Asia Pacific, Carlo Savoca, dalam keterangan resminya, Rabu (31/1/2024).

"Dengan sejarah kesuksesan kami sebelumnya bersama-sama, kami melihat maju untuk mendorong batas-batas inovasi teknologi dalam pelumasan dan pencapaian kesuksesan dalam balap motor," tambah Carlo.

Lebih lanjut dirinya menyatakan bahwa 2024 akan menjadi tahun yang sangat menarik bagi Motul dalam hal pertumbuhan dalam kancah motorsports.

"Kami sangat antusias dan kami bersiap untuk berkolaborasi erat dengan GasGas Factory Racing Tech3 tidak hanya di beberapa tahun mendatang tapi juga di tahun-tahun berikutnya," ujar Carlo.

Disebutkan, Motul kembali menghadirkan pelumas terbaik untuk Tech3 di lintasan balap. Tak hanya itu, bagi Motul, kerjasama dengan GasGas Factory Racing Tech3 juga membantu mereka dalam hal riset dan pengembangan produk serta terus mendorong batas-batas inovasi teknologi pelumasan.

Tak hanya didukung oleh pelumas terbaik, di musim 2024, GasGas Factory Racing Tech3 akan diperkuat oleh rider muda potensial yakni Augusto Fernandez (Spanyol) yang merupakan juara dunia Moto2 2022 dan akan berduet dengan rider 19 tahun Pedro Acosta (Spanyol), yang merupakan debutan di MotoGP 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kemitraan Baru

Sekadar informasi Kolaborasi antara Motul dengan Tech3 sudah terjalin sejak 2008 hingga 2018. Dalam rentang waktu tersebut, Motul menjadi pelumas resmi untuk tim Tech3.

Teknologi dan kualitas pelumas Motul ikut berperan penting dalam mendukung performa dan kendalan sepeda motor Tech3 yang mampu meraih sukses hasil luar biasa di beberapa seri balap terkenal, termasuk MotoGP, Moto2, dan Moto3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.