Sukses

Motor Mahal Vespa Digunakan untuk Angkut Makanan Ternak, Netizen: Utamakan Fungsi Bukan Gengsi

Vespa keluaran terbaru menjadi motor incaran para anak muda. Desainnya yang ikonik dengan harga cukup mahal membuat penggunanya merasa percaya diri saat riding bersama teman atau pacar. Bahkan, memiliki Vespa bisa menimbulkan kebanggaan tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Vespa keluaran terbaru menjadi motor incaran para anak muda. Desainnya yang ikonik dengan harga cukup mahal membuat penggunanya merasa percaya diri saat riding bersama teman atau pacar. Bahkan, memiliki Vespa bisa menimbulkan kebanggaan tersendiri. 

 

Namun, hal tersebut rupanya tidak berlaku bagi pria satu ini yang lebih mengutamakan fungsi daripada gengsi. Sebab ia memakai Vespa untuk mencari rumput pakan ternak. Dalam video yang diunggah akun TikTok @mufiidberkahpupuk pada Kamis (28/12/2023), terlihat pria berkaos kuning sedang menaiki Vespa, diduga Sprint 150.

Menariknya ia sedang membawa tumpukan rumput di jok belakang. Diduga ia baru saja pulang dari mencari rumput untuk pakan ternaknya. Saat direkam ia hanya bisa tersenyum ke arah kamera. Tak lama mencoba untuk menurunkan tumpukan rumput dari atas Vespa.

Perlahan ia turun dari motor sambil terus memegangi tumpukan rumput itu. Sejurus kemudian turun dari motor untuk menurunkannya. 

Tentu saja yang dilakukan pria ini benar-benar di luar dugaan. Apalagi Vespa tergolong motor ikonik yang umumnya dipakai untuk gaya-gayaan.

Terlebih lagi harganya juga tidak murah. Dilansir dari laman Vespa sendiri, model Sprint 150 dijual mulai Rp53.900.000.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 178 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang melongo melihat Vespa dipakai cari pakan ternak.

  • "boro boro dinggo ngaret, masku wae tuku vesmet wes 1 tahun an plat nomor e ora oleh dipasang 😭😭 Ben dikiro anyar terus😌," tulis zero nine
  • "saiki jamane ngarit numpak vesmet, ora numpak supra meneh😂," jelas megalodon pargoy
  • "anjritt vesmet gwe ngaret😭," komentar anghelooo
  • "ini baru utamakan fungsi bukan gengsi🤣," ungkap Lian ramadhan

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.