Sukses

Banyak Kemudahan dan Bikin Tenang, Ini Layanan Purna Jual Wuling BinguoEV!

Wuling Motors (Wuling) memberikan layanan purna jual Wuling BinguoEV yang lengkap untuk memberikan kemudahan dan ketenangan untuk pemiliknya.

Liputan6.com, Jakarta Wuling Motors (Wuling) memberikan layanan purna jual Wuling BinguoEV yang lengkap untuk memberikan kemudahan dan ketenangan untuk pemiliknya. Pasalnya terdapat banyak layanan purna jual yang dihadirkan Wuling untuk masyarakat yang membeli mobil listrik tersebut selama periode berlangsung.

Layanan tersebut meliputi Lifetime Core EV Components Warranty, 24/7 Emergency Roadside Assistance, hingga 150 jaringan diler resmi Wuling di Indonesia yang didukung oleh teknisi kendaraan listrik berpengalaman dan peralatan yang terstandarisasi.

Aftersales Director Wuling Motors, Maulana Hakim mengatakan bahwa Wuling menyediakan layanan purna jual yang lengkap untuk setiap konsumen BinguoEV di Indonesia.

"Melalui paket purna jual ini, kami memastikan konsumen dapat melakukan mobilitas sehari-hari dengan aman, nyaman, dan percaya diri bersama BinguoEV,” katanya.

“Kami berharap, konsumen dapat terbebas dari rasa khawatir untuk memiliki BinguoEV sebagai partner mobilitas yang ramah lingkungan," jelas Maulana.

Salah satu layanan istimewa yang dihadirkan Wuling adalah Lifetime Core EV Components Warranty. Layanan tersebut merupakan keuntungan khusus didapatkan oleh konsumen yang memesan BinguoEV hingga 31 Desember 2023 dan berlaku untuk semua varian. 

Garansi ini mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, di antaranya power battery, drive motor (termasuk integrated motor assembly), dan motor controller unit. Lifetime Core EV Components Warranty ini merupakan garansi yang pertama kali diberikan oleh produsen kendaraan listrik di Indonesia kepada para konsumennya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Biaya Kepemilikan Terjangkau

BinguoEV memiliki biaya kepemilikan yang terjangkau yaitu Rp3,8 jutaan hingga 105.000 km. Hal ini tentunya menjadi salah satu keuntungan yang dapat dirasakan oleh para konsumen BinguoEV. 

Biaya tersebut sudah termasuk jasa serta pergantian suku cadang seperti oil reducer, filter AC, dan minyak rem. Tak hanya itu, untuk semakin mendukung layanan purna jual BinguoEV, Wuling turut menyediakan garansi umum kendaraan sampai dengan 3 tahun atau 100.000 kilometer.

Tak hanya itu, Wuling juga memiliki 150 jaringan diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan kini telah merambah sampai Indonesia bagian timur. Seluruh jaringan diler tersebut didukung oleh teknisi kendaraan listrik berpengalaman dan peralatan yang terstandarisasi.

Selain kemudahan dalam aspek garansi dan biaya kepemilikan, Wuling BinguoEV juga didukung dengan program purna jual lainnya dari Wuling mulai dari dukungan layanan Wuling Customer Assistance melalui nomor 0800-100-5050, Emergency Road Assistance (ERA), sampai dengan Wuling Mobile Service (WMS).

Dengan komitmen ini, Wuling tidak hanya menghadirkan kendaraan listrik ke berbagai wilayah di Indonesia, tetapi juga memberikan keyakinan kepada konsumen terkait layanan purna jual yang andal dan berkualitas.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini