Sukses

Wuling Binguo EV Tawarkan Biaya Kepemilikan yang Terjangkau

Guna memberikan rasa tenang dan nyaman konsumen Wuling Binguo EV, Wuling Motors menyiapkan layanan purna jual yang lengkap

Liputan6.com, Jakarta - Guna memberikan rasa tenang dan nyaman konsumen Wuling Binguo EV, Wuling Motors menyiapkan layanan purna jual yang lengkap. Layanan tersebut meliputi Lifetime Core EV Components Warranty, 24/7 Emergency Roadside Assistance, hingga jaringan dealer yang tersebar luas.

"Melalui paket purna jual ini, kami memastikan konsumen dapat melakukan mobilitas sehari-hari dengan aman, nyaman, dan percaya diri bersama BinguoEV," terang Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Untuk diketahui, layanan Lifetime Core EV Components Warranty mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, di antaranya power battery, drive motor (termasuk integrated motor assembly), dan motor controller unit.

Garansi ini hanya bisa didapatkan oleh konsumen yang memesan BinguoEV series hingga 31 Desember 2023.

Wuling mengklaim, biaya kepemilikan mobil listrik BinguoEV sangat terjangkau, yakni Rp 3,8 juta hingga 105.000 kilometer (km). Biaya tersebut sudah termasuk jasa serta pergantian suku cadang seperti oil reducer, filter AC, dan minyak rem.

Selain itu, Wuling juga menawarkan garansi umum kendaraan sampai dengan 3 tahun atau 100.000 kilometer. Keseluruhan garansi di atas berlaku syarat dan ketentuan serta mana yang tercapai lebih dulu.

Wuling sendiri memiliki 150 jaringan dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan kini telah merambah sampai Indonesia bagian timur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Lain

Seluruh jaringan dealer tersebut didukung oleh teknisi kendaraan listrik berpengalaman dan peralatan yang terstandarisasi, memastikan bahwa setiap pemilik BinguoEV dapat mengandalkan dukungan ahli dalam merawat dan memelihara kendaraan listrik mereka.

Selain kemudahan dalam aspek garansi dan biaya kepemilikan, Wuling BinguoEV juga didukung dengan program purna jual lainnya dari Wuling mulai dari dukungan layanan Wuling Customer Assistance melalui nomor 0800-100-5050, Emergency Road Assistance (ERA), sampai dengan Wuling Mobile Service (WMS).

"Kami berharap, konsumen dapat terbebas dari rasa khawatir untuk memiliki BinguoEV sebagai partner mobilitas yang ramah lingkungan," tutup Maulana Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini