Sukses

Mitsubishi Xpandernya Kena Sundul, Wanita Ini Malah Kagum ke Mobil Penabrak

Saat mengalami kecelakaan kendaraan bermotor, korban biasanya akan merasa marah dan menuntut penabrak untuk mengganti rugi dan juga biaya berobat jika diperlukan. Namun, hal berbeda diperlihatkan oleh seorang wanita yang mobilnya penyok usai ditabrak.

Liputan6.com, Jakarta - Saat mengalami kecelakaan kendaraan bermotor, korban biasanya akan merasa marah dan menuntut penabrak untuk mengganti rugi dan juga biaya berobat jika diperlukan. Namun, hal berbeda diperlihatkan oleh seorang wanita yang mobilnya penyok usai ditabrak.

Seorang wanita pemilik akun TikTok @babyviorr memperlihatkan dirinya malah salah fokus dengan kondisi mobil penabraknya. Hal ini disampaikan melalui unggahan pada 13 November 2023.

Kejadian ini bermula saat mobilnya ditabrak Wuling Confero. Penyebab utamanya mobil berwarna putih itu mengalami pecah dua ban sekaligus. Tentu saja, Mitsubishi Xpander pemilik akun langsung penyok di bagian bumper belakang dan pintu bagasi.

Meski mendapatkan kejadian tak terduga, ia mengaku tak marah. Malah salah fokus karena bodi Wuling Confero masih mulus, tak penyok sama sekali."Ditabrak marah (NO), ditabrak bengong liat wuling mulus tanpa lecet," tulisnya.

Dari foto yang diunggah, terlihat jelas bahwa roda wuling mengalami pecah ban. Sedangkan bodinya masih mulus, seperti tak ada bekas tabrakan."Bisa diliat body wuling bener2 mulus gaada lecet sama skaliii, padahal posisi nyeruduk itu banter bgt," tulisnya.

Sementara itu, wanita penunggang Confero mau bertanggung jawab. Ia pun membetulkan bodi penyok di Xpander pemilik akun. Setelah 2 minggu diperbaiki, kondisi bodi penyok tadi hilang. Kini sudah mulus seperti baru lagi.

"alhamdulillahnya cicik sm koko nya mau tanggungjawab smuanya, malah yg lecet bukan karena dia mau dibenerin skalian tapi kita nolak," tulis pemilik akun.

"dan dibelain suaminya dari sby flight ke smg kerumah minta maaf dan ganti rugi sama bawain lumpia enak bgt,"tulis pemilik akun lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Postingan ini lantas menjadi sorotan netizen. Mereka pun tak heran dengan kekuatan bodi Wuling. Tapi mereka turut salut dengan kebaikan hati atau rasa tanggung jawab pemilik Wuling.

  • "emg body wuling kokoh sih, cuma efeknya krn terlalu tebel jadi boros bbm," tulis Kim jong unch
  • "sebagai pengguna wuling yg pernah nyerempet tembok tpi malah temboknya yg ancur ku katakan emang tebel poll bodinya😂," jelas Juju
  • "enaknya kalo ketemu pas musibah, dgn org yg sama baik.. damai.. tenang.. jadi nambah teman.. andai semua org begini 😅," komentar Anton H01
  • "emang keras body wuling, jari gw kejepit pintu ny ampir putus, padahal ga terlalu keras😭," ungkap Arian shon

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.