Sukses

Permintaan Membeludak, Masa Pemesanan Paket Khusus Wuling Binguo EV Diperpanjang

Electric Icon Priority Pack yang merupakan paket khusus pembelian Wuling Binguo EV mendapat respons positif. Hingga saat ini, surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk paket ini mencapai 2.000 unit.

Liputan6.com, Jakarta - Electric Icon Priority Pack yang merupakan paket khusus pembelian Wuling Binguo EV mendapat respons positif. Awalnya Wuling menyediakan 1.000 unit untuk paket tersebut, namun dalam waktu sepekan setelah Binguo EV diperkenalkan kuota dapat terpenuhi.

Kemudian, Wuling kembali menambah kuota paket dengan jumlah yang sama pada 16 November 2023 dan sepekan setelah diumumkan, jatah yang disiapkan itu kembali ludes. Jadi hingga saat ini, surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk paket ini mencapai 2.000 unit.

Melihat animo masyarakat yang tinggi, pabrikan asal Tiongkok itupun kembali menambah kuota paket namun tidak disebutkan secara rinci berapa jumlahnya dan batas waktu pemesanan pun telah ditentukan.

"Dengan raihan angka lebih dari 2.000 SPK, Wuling memperluas Electric Icon Priority Pack bagi pemesan BinguoEV berikutnya. Program ini berlaku hingga 15 Desember 2023," terang Dian Asmahani, Marketing & Sales Director Wuling Motors dalam keterangan resminya, Sabtu (2/12/2023).

Dirinya menyebutkan, langkah ini diambil sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan Wuling dan menyajikan pengalaman eksklusif serta manfaat yang lebih luas bagi mereka yang memilih menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama BinguoEV.

Sekadar informasi, Electric Icon Priority Pack hanya berlaku untuk pembelian Wuling Binguo EV varian 410km. Keuntungan paket ini meliputi Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit.

Selain itu, konsumen berhak mendapatkan gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp 4 juta, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan.

Sementara untuk pembelian mobil listrik BinguoEV varian 333 km, konsumen berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesoris (storage box, kaca film, dan karpet).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perdana Nyetir Wuling Binguo EV, Ternyata Begini Rasanya

Wuling Motors (Wuling) menggelar acara bertajuk  Wuling Binguo EV Binguo EV First Dynamic Impression pada 23-23 November 2023 di kawasan BSD City, Tangerang, Banten. Ini menjadi kesempatan awal bagi awak media merasakan sensasi berkendara mobil listrik yang dibaca Bing-go EV tersebut.

Liputan6.com pun turut menjajal mobil listrik yang dirakit lokal di pabrik Wuling di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Begini impresinya.

Dari segi tampilan, Binguo EV menawarkan desain retro dipadu dengan sentuhan modern. Itu bisa dilihat dari model lampu utama yang oval namun sudah LED.

Untuk pilihan warna eksterior, ada tiga warna yang bisa dipilih, yakni Milk Tea, Galaxy Blue, dan Mousse Green.

Secara dimensi, Wuling Binguo EV jauh lebih besar dibanding saudaranya, Air ev. Perawakannya seperti mobil konvensional pada umumnya.

Berdasarkan spesifikasi resmi yang dirilis,  Binguo EV memiliki panjang 3.950mm, lebar 1.708mm, dan tinggi 1.580mm, dengan wheelbase 2.560mm. Sementara Air ev panjangnya 2.974mm, tinggi 1.505mm, dan tinggi 1.631mm, dengan wheelbase 2.010mm.

Tak seperti Wuling Air ev yang menggunakan roda kecil berdiameter 12 inci,  Binguo EV mengandalkan pelek steel wheel berukuran 15 inci yang dibalut ban 185/60 R15. Sementara sistem pengereman baik di depan maupun belakang sudah menggunakan cakram.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini