Sukses

Aksi Unik Tukang Mie Ayam Antar Makanan Naik Motor, Videonya Viral

Video viral di Tiktok ini sudah ditonton sebanyak 258 ribu kali dan sudah mendapatkan 26 ribu likes.

Liputan6.com, Jakarta - Mie ayam merupakan makanan populer di Indonesia yang terdiri dari mie dengan topping daging ayam, sayuran sawi, kuah kaldu, dan ada tambahan opsional berupa bakso atau pangsit sebagai pelengkapnya.

Masyarakat Indonesia menggemari makanan ini dikarenakan harganya yang terbilang cukup terjangkau. Bahkan, setiap daerah di Indonesia memiliki varian mie ayam dengan ciri khasnya sendiri.

Seperti mie ayam Jakarta yang memiliki pangsit goreng yang khas, sementara mie ayam Surabaya lebih dikenal dengan penggunaan telur rebus sebagai tambahan.

Dalam video Tiktok yang diunggah oleh akun @.pesat, terlihat ada seorang tukang mie ayam yang sedang mengantarkan pesanan ke rumah seseorang.

Namun yang berbeda kali ini sang tukang mengantarkannya menggunakan sepeda motor sambil memegang baki yang berisi mangkok mie ayam yang ingin diantar. Dengan santainya sang pedagang pun memacu sepeda motornya yang cukup kencang itu sambil membawa mie ayam tersebut tanpa ada rasa takut makanannya akan jatuh ataupun tumpah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video viral di Tiktok ini sudah ditonton sebanyak 258 ribu kali dan sudah mendapatkan 26 ribu likes, netizen pun ikut mengomentari aksi dari tukang mie ayam tersebut.

“Ini jatohnya dine in, drive thru, atau delivery,” tanya netizen.

“Skill waiters bintang 100,” ucap netizen.

“Jam terbang tidak bisa berbohong,” tulis netizen.

 

Video ini bisa diakses di: https://vt.tiktok.com/ZSNx9f4Ew/

3 dari 3 halaman

Infografis Ragam Ulah Turis Asing Sewa Sepeda Motor di Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini