Sukses

Pinjam Motor Ibu untuk Kerja, Malah Dapat Cobaan Bertubi-tubi

Bermula saat ia sedang mengendarai motor Honda Beat untuk bekerja mengantar barang. Tapi tiba-tiba ia ketiban apes dan menurutnya ia berulang kali mengalaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pekerjaan tentu memiliki tantangan tersendiri, misalkan saja profesi kurir yang harus siap saat motor bermasalah. Kerusakan pada sepeda motor sangat menghambat proses pengantaran paket milik konsumen.

Hal ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @sryadd lewat video yang diunggah pada 6 November 2023 lalu. Pemilik akun menceritakan motornya rusak. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Bermula saat ia sedang mengendarai motor Honda Beat untuk bekerja mengantar barang. Tapi tiba-tiba ia ketiban apes dan menurutnya ia berulang kali mengalaminya.

Kali ini cobaannya begitu besar, apalagi motor yang dibawa merupakan milik ibunya. Standar motor tiba-tiba rusak, malah maju ke depan bukan berdiri tegak lurus.

"Standar emak gua maju ke depan, masak standar maju, malah maju jatuh," katanya.  

Ia pun memerlihatkan kondisi standar motor yang memang rusak. Terlihat malah maju, diduga patah, sehingga tak bisa menopang berat motor dan akan ambruk.

Ia pun mengaku pusing karena ini motor ibunya. Dan pastinya nanti bakal kena omel dan diminta untuk memperbaiki standar motor yang rusak.

"Mana motor emak gua, emak gua kenal duit, kena ganti gua mah," katanya. 

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 32 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "semua cobaan lu cobain bang 😭," tulis URW
  • "sabar atuh aa nmnya jga ujian gdaa yg tau🤣🤣🤣," jelas @raniiisftri
  • "patah itu keknya bang dudukan standarnya, soal nya gua pernah gitu juga vario 110 led," komentar owa owa
  • "tong... itu kode dari Tuhan nyuruh elu beliin yg baru buat emak😁," ungkap iZ
  • "kata gua mah di serpis Sur motornya wkwkwkwkw 🤣🤣😭," tulis Needsbeautycare.id 

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini