Sukses

Komunitas Harley Owners Group Indomobil Jakarta Chapter Resmi Terbentuk

Komunitas pengguna motor gede (moge) Harley-Davidson kini bertambah lagi, dengan pembentukan Harley Owners Group (H.O.G.) Indomobil Jakarta Chapter

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas pengguna motor gede (moge) Harley-Davidson kini bertambah lagi, dengan pembentukan Harley Owners Group (H.O.G.) Indomobil Jakarta Chapter, yang berada di bawah naungan Dealer Harley-Davidson di Jakarta Selatan, Indomobil Harley-Davidson of Jakarta.

Grup ini sendiri, sudah melakukan soft launching pada Sabtu, 25 November 2023, bertajuk Road to Inauguration of Harley Owners Group Indomobil Jakarta Chapter.

Acara yang diadakan di Plataran, Jakarta Selatan ini, dihadiri oleh Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia, Bambang Soesatyo, mantan Kapolri dan Wakapolri, Jenderal Pol (Purn) Roesmanhadi dan Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna, Ahmad Sahroni, Rivan Purwantono, dan perwakilan dari JLM Auto Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) dan distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia, Irvino Edwardly.

"Suatu kebanggaan dapat memperkenalkan secara resmi H.O.G. Indomobil Jakarta Chapter di hadapan para sahabat sesama penggemar motor," jelas Director H.O.G. Indomobil of Jakarta, Abraham Busro, dalam keterangan resmi, Selasa (29/11/2023).

"Apalagi saya lihat hadir juga saudara-saudara dari H.O.G. Kalimas Solo Chapter, H.O.G. Siliwangi Bandung Chapter, H.OG. Anak Elang Jakarta Chapter, H.O.G. Sarana Bali Chapter, Hogers Indonesia, Police Owners Group, Harley-Davidson Club Indonesia, Motor Besar Indonesia, Black Owl Society, HDCI Bekasi, Blind Eagle, Ikatan Sport Harley-Davidson, JIO, dan lain-lain. Kami sangat menghargai persaudaraan ini," tambahnya.

Lanjut Abraham, ke depan pihaknya memiliki berbagai kegiatan yang dapat dilakukan secara internal maupun bersama para sahabat seperti member gathering, officer ride, dan tentu saja touring.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agenda

"Kami berharap berbagai kegiatan ini dapat menjadi hal yang baik bagi penggemar hobi motor dan juga untuk masyarakat Indonesia," tegasnya.

Pada kesempatan ini diperkenalkan pula jajaran pengurus H.O.G. Indomobil of Jakarta di bawah Director dan Assistant Director yaitu Wiwin Setiawan sebagai Sekertaris Jenderal. Kemudian sebagai Wakil Sekretais Jenderal diisi Budi Bewok, Budy Pranowo sebagai Bendahara dan Didi SS sebagai Wakil Bendahara.

Ke depannya, komunitas ini akan punya markas di Wisma Indomobil, MT Haryono, Jakarta mulai Maret 2024 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini