Sukses

Capai Target Lebih Cepat, Paket Khusus Pembelian Wuling Binguo EV Ditambah

Wuling Motors (Wuling) menawarkan Electric Icon Priority Pack untuk 1.000 pemesan pertama Wuling Binguo EV. Target itu telah tercapai sepekan setelah Wuling Binguo EV diperkenalkan di Summarecon Mall Serpong pada 16 November 2023

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) menawarkan Electric Icon Priority Pack untuk 1.000 pemesan pertama Wuling Binguo EV. Target itu telah tercapai sepekan setelah Wuling Binguo EV diperkenalkan di Summarecon Mall Serpong pada 16 November 2023.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors menyebutkan, antusiasme yang tinggi dari konsumen menunjukkan respon positif terhadap kendaraan ramah lingkungan ini dan bukti nyata dari pasar mobil listrik di Tanah Air yang semakin berkembang.

"Pencapaian angka pemesanan ini tidak hanya mencerminkan daya tarik dari Binguo EV yang ikonik, tetapi juga penanda bila kini konsumen semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan," terang Dian dalam keterangan resminya.

Untuk diketahui, Electric Icon Priority Pack disuguhkan Wuling untuk memberikan kemudahan dan ketenangan dalam kepemilikan Binguo EV. Total benefit yang didapat konsumen pre-book mencapai Rp 47 juta.

Salah satu keuntungan yang diberikan kepada konsumen untuk varian dengan jarak tempuh 410 km adalah Lifetime Core EV Component Warranty yang meliputi power battery, drive motor, dan motor control unit.

Garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, salah satunya power battery yang merupakan salah satu bagian paling penting dalam kendaraan listrik.

Selain itu, komponen penting lainnya yang termasuk dalam program lifetime warranty ini adalah drive motor dan motor control unit. Komponen-komponen tersebut saling berkaitan dalam menghasilkan tenaga dan menggerakan roda kendaraan listrik.

Keuntungan lainnya berupa gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp 4 juta, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, hingga karpet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuota Paket Ditambah

Dengan segala keuntungan yang ditawarkan tersebut, maka tak heran jika Binguo EV varian 410 km menjadi tipe yang paling banyak dipesan.

Melihat antusiasme pasar yang begitu tinggi, pabrikan asal Tiongkok itupun memutuskan untuk menambah kuota paket untuk 1.000 pemesan berikutnya.

"Ini merupakan langkah kami untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia kami dan memberikan pengalaman eksklusif serta keuntungan yang lebih luas dalam menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama Binguo EV," ujar Dian.

Sekadar informasi, Wuling ternyata juga menyiapkan keuntungan tanbahan untuk pembelian varian 333 berupa AC Charging Device dan aksesori berupa storage box, kaca film, dan karpet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini