Sukses

Wuling Berikan Garansi Baterai Seumur Hidup untuk Binguo EV

Wuling Indonesia hari ini melakukan pre-launch dari kendaraan listrik terbarunya dengan menampilkan eksterior dan interior Binguo EV di Atrium Circle, Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Indonesia mengumumkan dibukanya periode pre-book untuk kendaraan listrik terbarunya, Binguo EV dalam acara pre-launch di Atrium Circle Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Para konsumen yang tertarik untuk memiliki mobil listrik kedua Wuling di Indonesia ini dapat melakukan pemesanan mulai Kamis 16 November 2023 dengan beragam keuntungan dalam program Electric Icon Priority Pack.

"Kami melanjutkan komitmen untuk menghadirkan solusi mobilitas yang ramah lingkungan kepada masyarakat Indonesia dengan menampilkan eksterior dan interior dari kendaraan listrik kedua Wuling di Indonesia, yakni Binguo EV," ujar Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

"Tidak hanya itu, mulai hari ini juga kami resmi membuka periode pre-book bagi konsumen. Turut tersedia beragam keuntungan yang didapat dengan melakukan pemesanan Binguo EV dalam periode ini," sambung Dian.

Kehadiran Binguo EV, menurutnya, melengkapi lini kendaraan listrik Wuling di pasar Indonesia untuk memberikan pilihan yang sesuai kebutuhan masyarakat akan kendaraan ramah lingkungan. Wuling Binguo EV ditawarkan dengan dua varian jarak tempuh yakni 333 km hingga 410 km yang menyajikan kenyamanan lebih bagi konsumen untuk bepergian jarak jauh bersama kendaraan listrik ini.

Wuling juga menghadirkan keuntungan berupa Electric Icon Priority Pack dengan nilai Rp 47.000.000 khusus bagi 1.000 konsumen Wuling Binguo EV pertama yang memesan varian 410 km pada periode pre-book ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Garansi Baterai Seumur Hidup

Paket tersebut terdiri dari Lifetime Core EV Components Warranty untuk power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis perawatan berkala hingga lima tahun, voucher listrik senilai Rp 4.000.000, gratis AC Charging Pile, hingga gratis aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet. 

Selain itu konsumen yang melakukan pemesanan Binguo EV dengan jarak tempuh 333 km, mendapatkan gratis AC Charging pile dan aksesori berupa storage box, kaca film, dan karpet. Seluruh promo tersebut tentunya mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Sebagai bentuk layanan worry free, kami memberikan Lifetime Core EV Components Warranty yang mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit. Tentunya, ini merupakan layanan purna jual pertama kali di Indonesia yang diberikan oleh produsen mobil listrik bagi para konsumen," kata Dian.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.