Sukses

Pengguna Moge Harley dan Ninja Saling Merusak Motor di Bali

Jika kurang berhati-hati saat mengendarai sepeda motor di jalan raya, maka salah satu risikonya adalah merugikan orang lain dan diri sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Jika kurang berhati-hati saat mengendarai sepeda motor di jalan raya, maka salah satu risikonya adalah merugikan orang lain dan diri sendiri.

Akhir dari perselisihan pengguna jalan raya tidak selalu diselesaikan dengan damai. Karena ada yang emosi dan berkelahi di jalan raya. Saking tidak bisa menahan emosi, tak segan-segan seseorang melayangkan pukulan ke lawannya.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial. Pengendara Harley-Davidson berkelahi dengan penunggang motor Kawasaki Ninja di kawasan Bali.

Akun Instagram @memomedsos turut memposting kejadian viral ini lewat video yang diunggah pada Minggu (5/11/2023). Diketahui bahwa kejadian ini terjadi di Lukluk, Badung, Bali pada Sabtu (4/11/2023).

Dalam video yang diunggah terlihat terjadi perselisihan antara pengendara Harley dan motor Ninja di tengah jalan. Bahkan moge Harley sudah ambruk di tengah perseteruan itu.

Tapi tiba-tiba pria berbaju merah, pemilik Harley langsung menendang motor Ninja. Seketika motor berwarna hijau itu langsung ambruk ke aspal.

Setelah itu keduanya langsung saling tonjok. Tapi sebenarnya pemilik Harley seperti sudah tak mau berkelahi. Ia lantas berjalan ke motornya kembali meninggalkan pemilik Ninja.

Tapi pria penunggang Ninja merasa belum puas. Ia langsung menghantam kepala bagian belakang musuhnya itu hingga membuatnya nyaris terjungkal.

Meski sudah dilerai oleh warga setempat, tapi pemilik Ninja tetap saja menyerang. Video ini kemudian berakhir dengan kedua pengendara tersebut dipisah oleh warga.

"Belum diketahui penyebab terjadinya keributan hingga baku hantam tersebut, harap bersabar di jalan jangan cepat terpancing emosi. Semua masalah bisa di selesaikan baik-baik," tulis akun @memomedsos

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video perkelahian antara pengendara Harley dan Ninja ini langsung viral di media sosial. Tapi banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan berupa sindiran.

  • "Herley tanpa teman bisa apa ?," tulis puttra_ab
  • "Hajar trs om, pengguna harley emang pantas di hajar," jelas rendyyyfadlyyy
  • "Gaya berkelahinya kayak saya waktu kecil rebutan layangan putus😂," ungkap abdhol
  • "Klo sdh d kantor polisi rider harley berkuasa penuh😂," komentar yuzvi
  • "Tanpa genk nya dia lemah hahahah," tulis didi_w88 

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.