Sukses

Yamaha Klaim Panen SPK saat Ajang IMOS+ 2023, Ini Model Terlarisnya

Gelaran Indonesia International Motor Show Plus (IMOS+) 2023 telah berakhir pada 29 Oktober lalu. Sebanyak lebih dari 15 ribu orang tercatat telah berkunjung ke booth Yamaha untuk melihat jajaran Maxi, Classy Yamaha, Generasi 125, Sport, Yard Built & Yamaha E-Mobility.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show Plus (IMOS+) 2023 telah berakhir pada 29 Oktober lalu. Sebanyak lebih dari 15 ribu orang tercatat telah berkunjung ke booth Yamaha untuk melihat jajaran Maxi, Classy Yamaha, Generasi 125, Sport, Yard Built & Yamaha E-Mobility.

“Terima kasih kepada konsumen dan pengunjung atas antusiasme terhadap produk Yamaha di ajang IMOS+ 2023. Hal ini menjadi tantangan yang semakin memacu kami untuk terus berinovasi menyediakan produk-produk terbaik bagi konsumen Indonesia," ungkap Antonius Widiantoro Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

"Apresiasi juga kami berikan kepada pihak penyelenggara atas dua penghargaan yang kami terima. Ini merupakan prestasi yang membanggakan, menjadi bukti keunggulan produk-produk Yamaha di semua kategori yang direspons positif oleh para konsumen,” lanjut Antonius.

Yamaha mengklaim mampu menorehkan angka penjualan mencapai ratusan unit. All New Aerox Connected dengan balutan warna baru menjadi sepeda motor yang paling banyak diburu oleh konsumen selama periode IMOS+ tahun ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Penghargaan Yamaha IMOS+ 2023

Yamah mendapatkan dua penghargaan bergengsi berdasarkan pilihan pengunjung setelah bersaing dengan APM lainnya yaitu Best Big Bike untuk MT-07 & Best Tested Motorcycle Choice yaitu EV Yamaha E01.

Penghargaan Best Big Bike untuk MT-07 semakin membuktikan Global Quality dari YIMM dalam menciptakan suatu produk. Hal ini dikarenakan YIMM ditunjuk menjadi basis produksi untuk model MT-07 yang diperuntukkan bagi pasar Eropa.

Selain itu produk EV berkualitas tinggi E01 masih jadi buruan para pengunjung pameran IMOS+, sehingga E01 sukses terpilih sebagai Best Tested Motorcycle Choice dikategori motor bensin maupun EV dengan total peserta sebanyak 259 orang selama berlangsungnya pameran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.