Sukses

Skuter Modern Klasik Scomadi Resmi Masuk Indonesia, Mejeng di IMOS+ 2023

Scomadi, merek skuter modern klasik asal Inggris, resmi masuk ke Indonesia lewat Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023

Liputan6.com, Jakarta - Scomadi, merek skuter modern klasik asal Inggris, resmi masuk ke Indonesia lewat Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023. Scomadi hadir menjadi kendaraan yang menggabungkan desain warisan dengan kepraktisan sehari-hari untuk mobilitas.

Frank Sanderson, Pendiri Scomadi mengatakan, pihaknya sangat bersemangat untuk memperkenalkan Scomadi di Indonesia, sebagai pasar sepeda motor terbesar di Asia Tenggara.

"Produk Scomadi mencerminkan desain modern dengan unsur klasik, yang tentunya akan menarik bagi pelanggan kami di Indonesia," jelas Frank.

Keberhasilan penjualan Scomadi sendiri, tikah hanya tercermin di pasar dalam negeri Inggris, tapi juga diseluruh Eropa, Asia Tenggara, Australia, dan Selandia Baru.

Sementara itu, di pameran IMOS+ 2023, Scomadi menawarkan 8 produk andalannya, yaitu Technica 200i, Turismo Technica 200i, Technica 200i Adventure, Technica 200i Urban, Turismi Technica 200w, dan Turismi Technica 200w the who.

Tidak hanya itu, Scomadi juga memiliki berbagai bagian penyesuaian yang ditawarkan, seperti rak bagasi, stiker bodi khusus, dan kaca spion. Sebagai bagian dari peluncuran perdana, Scomadi di Indonesia juga memberikan program penawaran khusus untuk model terpilih selama IMOS+ 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Area Test Ride IMOS+ 2023 Lebih Luas

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menyelenggarakan Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 pada 25-29 Oktober di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Kabupaten Tangerang. IMOS+ 2023 mengusung tema Clean Innovation for Better Life, sebuah tema yang mencerminkan misi bersama untuk masa depan hijau dan berkelanjutan.

Selain menyuguhkan sepeda motor dan teknologi terkini, IMOS+ 2023 ini juga menghadirkan berbagai program yang akan memanjakan para pengunjung. Mulai dari program yang mengedepankan edukasi bagi pengendara, hingga program promo yang akan ditawarkan para peserta. 

Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+ menjelaskan bahwa komitmen AISI untuk memberikan edukasi kepada pengendara motor juga akan dihadirkan pada penyelenggaraan IMOS+ 2023 ini. 

"AISI akan menghadirkan program untuk memberikan pengetahuan dan menanamkan pemahaman masyarakat mengenai sepeda motor khususnya sepeda motor berbasis listrik, antara lain skill dan safety riding course untuk melanjutkan konsistensi dan memberikan edukasi keselamatan berkendara," jelas Sigit.

"Kemudian ada program test ride dengan area yang lebih luas dari tahun sebelumnya, yang memberikan pengalaman langsung bagi para pengunjung dengan sepeda motor terbaru," imbuhnya.

Dipastikan juga bahwa selama IMOS+ 2023 para pengunjung akan mendapatkan berbagai program seputar sepeda motor yang seru dan menarik. Yang pmditunggu pengunjung adalah untuk mencoba total puluhan unit sepeda motor terbaru pada area test ride yang lebih luas dari sebelumnya. 

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini