Sukses

Honda Scoopy Tampil Beda dengan Varian Warna Baru di IMOS+ 2023

Pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Scoopy yang hadir dengan warna dan striping baru.

Liputan6.com, Jakarta - Pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Scoopy yang hadir dengan warna dan striping baru. Varian baru Honda Scoopy ini terdiri dari dua warna baru dengan tipe Stylish dan Prestige.

Pada varian Stylish, kombinasi warna baru Stylish Green melengkapi pilihan Stylish Red yang sudah ada sebelumnya. Kemudian untuk varian Prestige warna baru Prestige Black siap mendampingi Prestige White yang lebih dulu hadir. 

Keseluruhan varian Stylish dan juga Prestige menggunakan jok yang dibalut warna coklat untuk meningkatkan tampilan unik pada keseluruhan desain New Honda Scoopy.

Selain pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige, pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish yang membuatnya menarik perhatian pecinta skutik Tanah Air. 

Varian Sporty dan Fashion tetap mempertahankan pilihan warna Sporty Grey dan Sporty Red, serta Fashion Blue dan Fashion Brown.

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan, AHM berkomitmen tinggi untuk terus melakukan inovasi terhadap seluruh produk demi memberikan kepuasan konsumen.

"Pilihan warna dan desain striping terbaru pada New Honda Scoopy memberikan ruang pilihan pecinta motor skutik yang ingin tampil berbeda dan siap menjadi pusat perhatian," ujar Octa di Ice BSD, Rabu (25/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Varian dan Harga Honda Scoopy Baru

New Honda Scoopy varian Sporty hadir dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Grey, sementara untuk varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Brown, kedua varian tersebut dibanderol Rp 21.975.000 On The Road Jakarta.

Kemudian untuk varian Stylish dengan pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green serta varian Prestige dengan pilihan warna Prestige White dan Prestige Black dibanderol Rp 22.780.000 On The Road Jakarta.

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.