Sukses

Pilihan Terbaru Pelek dengan Lubang Enam Baut, Harga Mulai dari Rp 4 Jutaan

Bagi pemilik mobil, salah satu komponen yang gampang untuk dimodifikasi dan cukup signifikan bikin tampilan kendaraan makin keren, adalah pelek

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pemilik mobil, salah satu bagian yang gampang untuk dimodifikasi dan cukup signifikan bikin tampilan kendaraan makin keren, adalah pelek. Melihat hal tersebut, HSR Whell kembali menghadirkan produk baru dengan lubang 6 baut.

Salah satu yang sering dicari adalah pelek untuk lubang 6 baut dengan diameter pcd (Pitch Circle Diameter) 139,7mm. Dibekali desain original HSR Wheel, tentunya pelek-pelek ini sudah melalui tahap uji kelayakan, seperti SNI dan juga BSN.

"Menanggapi kebutuhan customer dan pecinta otomotif di Indonesia khususnya roda empat, kami terus berupaya menghadirkan pelek-pelek HSR dengan kualitas terbaik," jelas Hendra Wijaya, marketing Direktur HSR Wheel, dalam keterangan resmi, Sabtu (21/10/2023).

Sejak awal pelek untuk pcd mobil ini sudah tersedia di seluruh dealer resmi HSR di Indonesia, mulai dari tipe Swampers, MYTH07, BLY01, Overland, Banteng, Siak dan Wolwal. Diameter pelek mulai dari 15 sampai 20 inci.

Seiring dengan berkembangnya model-model pelek HSR, kelas mobil ini juga mengikuti. HSR Wheel menghadirkan pelek baru seperti HSR XTS Series dari XTS01, XTS02, XTS05, dan XTS06.

Sementara untuk yang doyan bergaya retro, bisa memilih model HSR KLG. Tampil rertro asik dengan style lebih klasik. HSR XTS Series dan HSR KLG juga tersedia dari diameter 15 sampai 18 inci.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Seluruh pelek yang didesain langsung oleh HSR menghasilkan tampilan pelek dan gaya yang berbeda setiap modifikasinya. Mulai dari gaya racing look, VIP look sampai Offroad Look.

Pelek-Pelek HSR juga bisa masuk dengan fitment dan model ban yang beragam. Di antaranya model ban city, sport sampai ban AT.

"Kami selalu menawarkan harga yang cukup affordable. Salah satunya, untuk kelas Fortuner dan Pajero. Harga pelek untuk diameter 18 inci bisa dibanderol mulai Rp 7,5 jutaan untuk satu set peleknya," tambah Hendra.

Sementara menawarkan beragam model dan ukuran, harga untuk model pelek-pelek ini bisa ditebus dari Rp 4,7 jutaan di setiap diler resmi HSR Wheel. Selain itu, HSR juga menawarkan pelek HSR Forged bagi yang ingin membuat desain sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini