Sukses

Givi Pastikan Diri Ikut IMOS 2023, Ini yang Bakal Mereka Suguhkan

Givi sebagai produsen boks sepeda motor serta peralatan berkendara memastikan diri untuk meramaikan gelaran International Motorcycle Show (IMOS) 2023

Liputan6.com, Jakarta - Givi sebagai produsen boks sepeda motor serta peralatan berkendara memastikan diri untuk meramaikan gelaran International Motorcycle Show (IMOS) 2023 yang berlangsung 25-29 Oktober 2023 di ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air ini akan dimanfaatkan Givi untuk menampilkan line up produk yang dimiliki, mulai dari top case, side case, perlengkapan touring, dan aksesori penting lainnya.

"IMOS adalah tempat yang tepat bagi kami untuk berinteraksi langsung dengan para pengguna sepeda motor, komunitas penggemar sepeda motor dan memperluas jaringan dealer kami," terang Dimas Ngurah Indra Loka, Direktur Givi Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (19/10/2023).

Givi akan hadir dengan booth interaktif di IMOS 2023, yang memungkinkan pengunjung untuk melihat secara langsung dan mencoba produk-produk mereka.

Selama pameran berlangsung, Givi juga akan menggelar lomba dan acara menarik lainnya yang disuguhkan khusus untuk pengunjung.

Givi juga menurunkan tim ahli yang siap memberikan informasi dan saran bagi pengunjung.

"Kami berharap dapat membuat pengalaman berkendara yang lebih aman, nyaman, dan menyenangkan melalui produk-produk kami," tutup Dimas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peserta IMOS 2023

Untuk diketahui, IMOS 2023 tidak hanya diikuti oleh anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), tetapi juga brand sepeda motor lainnya.

Adapun brand yang tergabung dengan AISI, meliputi PT Astra Honda Motor, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Kawasaki dan TVS yang juga anggota AISI, memilih absen pada penyelenggaraan tahun ini.

Sementara brand di luar AISI, antara lain ALVA, Charged EV, Dhelvic, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Polytron, Royal Enfield, Savart EV, Scomadi, Selis, dan U-Winfly.

Tidak cuma pabrikan sepeda motor, berbagai industri pendukung otomotif roda dua pun turut meramaikan IMOS+ 2023, seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini