Sukses

Mitsubishi XForce Mulai Diperkenalkan di Yogyakarta, Intip Harganya

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperkenalkan sport utility vehile (SUV) barunya, XForce di berbagai wilayah Tanah Air

Liputan6.com, Yogyakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperkenalkan sport utility vehile (SUV) barunya, XForce di berbagai wilayah Tanah Air. Kali ini, model yang pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2023 ini, mulai resmi hadir di Yogyakarta.

Bertepat di Ambarukmo Plaza Yogyakarta, 12 hingga 15 Oktober 2023, kehadiran SUV kompak 5 penumpang dari Mitsubishi ini mulai goda masyarakat kota pelajar.

Dalam acara roadshow tersebut, para pengunjung bisa menjajal langsung SUV baru ini melalui unit test drive yang disediakan. Tidak hanya soal penampilan yang menurut sejumlah pengunjung keren dan futuristis, tapi juga kabinnya yang lapang dan lega.

Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT MMKSI mengatakan, hal itu membuat SUV ini memiliki kenyamanan terbaik di kelasnya.

"Posisi duduk kursi penumpangnya lebar, bahkan muat untuk tiga penumpang dewasa. Ditambah lagi tiga head rest-nya yang membuat penumpang tidak akan mudah lelah saat menempuh perjalanan jauh," ujar Hikaru, dalam keterangan resmi, Kamis (12/10/2023).

Desain pada Mitsubishi XFORCE menjadi daya tarik tersendiri lewat identitas New Generation Dynamic Shield yang merupakan desain ikonik khas Mitsubishi Motors. Para pengunjung menyebut eksteriornya super cakep, keren dan futuristis.

Bentuk lampu depan dan lampu kombinasi belakang, memancarkan daya tarik sebuah SUV canggih. Desainnya yang terstruktur baik dengan perpaduan warna, material, dan finishing (CMF) yang terampil pada interiornya, berhasil menciptakan kesan kegembiraan yang setara dengan profil eksternal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Mitsubishi XForce

Mitsubishi XForce dilengkapi fitur empat mode berkendara. Yakni Normal, Wet, Gravel dan Mud. Fitur ini bisa dipakai oleh pengemudi pada berbagai kondisi jalan di manapun. Wet Mode menjadi fitur pertama yang disematkan pada model kendaraan Mitsubishi Motors.

Berbagai kemudahan dan program penjualan bagi konsumen yang ingin membeli Mitsubishi XFORCE juga dihadirkan selama roadshow ke sejumlah wilayah di Indonesia.

Mulai dari bunga rendah, Smart Cash Bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis perawatan jasa dan suku cadang hingga 50 ribu Km/4 tahun, garansi kendaraan hingga 120.000 Km/4 tahun.

Menyoal harga, Mitsubishi XForce tipe Ultimate CVT dijual di Yogyakarta dengan harga Rp 419.100.000 dan Exceed CVT Rp 382.500.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini