Sukses

Mitsubishi XForce Resmi Meluncur di Bali, Harga Mulai Rp 391,9 Juta

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan SUV terbaru, XForce di Bali. Perkenalan senjata terbaru dari pabrikan berlambang tiga berlian ini, dilakukan di Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS).

Liputan6.com, Denpasar- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan SUV terbaru, XForce di Bali. Perkenalan senjata terbaru dari pabrikan berlambang tiga berlian ini, dilakukan di Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS).

Bertempat di Trans Studio Mall Bali, selama 28 September hingga 1 Oktober 2023, masyarakat di Pulau Dewata bisa melihat lebih dekat SUV kompak yang secara resmi diperkenalkan secara nasional di ajang GIIAS 2023, Agustus lalu.

Mitsubishi XForce merupakan bukti komitmen MMKSI dalam menghadirkan kendaraan yang memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Perpaduan gaya urban yang tetap cocok untuk petualangan luar serta mengutamakan performa yang tangguh yang dapat menjadi teman ideal para pengguna dalam menghadapi beragam medan menjadikan model ini sangat cocok untuk gaya hidup dinamis penduduk Bali.

"Model ini merupakan kendaraan yang dapat beradaptasi dengan berbagai lanskap pulau dan meningkatkan semangat berpetualang para pengguna. Didukung desain yang futurustis serta fitur-fitur barunya yang mewah, Mitsubishi XForce akan memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendaran, yang membedakan Mitsubishi XForce di antara compact SUV lainnya," ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, di sela-sela peluncuran Mitsubishi XForce di Bali, Kamis (28/9/2023).

Berbicara pasar, Bali telah berkontribusi sebesar 3% sepanjang periode Januari sampai Agustus 2023 untuk penjualan nasional kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Mitsubishi XForce

Sedangkan untuk segmen compact SUV, secara umum Bali mencatat penjualan segmen compact SUV sebesar 6% pada periode Januari s/d Agustus 2023, atau berkontribusi kepada penjualan compact SUV secara nasional sebesar 3%.

Menyoal harga, Mitsubishi XForce di Bali dibanderol mulai Rp 391,9 juta untuk varian Exceed CVT dan Rp 424,9 juta untuk varian Ultimate CVT. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.