Sukses

Area Pameran GIIAS Surabaya 2023 Lebih Luas, Resmi Dibuka Besok

Penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2023 sudah di depan mata. Jika tak ada halangan, pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini akan berlangsung 20-24 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2023 sudah di depan mata. Jika tak ada halangan, pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini akan berlangsung 20-24 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya.

Total akan ada 24 merek kendaraan bermotor yang berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya 2023, menjadi yang terbanyak dalam kurun waktu delapan tahun terakhir.

Terdapat 16 merek kendaraan penumpang, di antaranya Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Tidak ketinggalan merek-merek roda dua. Terdapat 8 merek yang hadir yakni Gova, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Polytron, Royal Enfield dan United E-Motor.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event, selaku penyelenggaran GIIAS Surabaya, menjelaskan antusiasme peserta tahun ini terbilang tinggi.

Beragam merek otomotif dan industri pendukung yang hadir harapannya dapat semakin menambah inovasi dan teknologi otomotif untuk warga Jawa Timur, khususnya kota Surabaya.

"Untuk dapat mengakomodir dan menampung peserta industri pendukung lebih banyak, GIIAS Surabaya menambahkan area outdoor Grand City Convex sebagai area pamer khusus untuk industri pendukung," ucap Sri Vista dalam keterangannya, Senin (18/9/2023).

GIIAS Surabaya 2023 juga bisa dimanfaatkan masyarakat untuk mencoba beragam produk otomotif terbaru. Dalam pameran ini disediakan area test drive dan test ride bagi calon konsumen juga masyarakat yang ingin menjajal langsung beragam produk otomotif terkini.

Area test drive dan test ride terletak di area outdoor Grand City Convex yang bersebalahan dengan area pamer industri pendukung. Pengunjung cukup mendaftarkan diri pada area registrasi yang sudah disediakan untuk mencoba mobil dan motor terbaru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jam Operasional

GIIAS Surabaya 2023 akan dibuka mulai pukul 11.00 - 21.00 WIB pada Rabu hingga Jumat. Pada Sabtu dan Minggu, pameran akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB.

Untuk pembelian tiket onsite, pada saat weekday (Rabu-Jumat) adalah Rp30.000, pada weekend (Sabtu-Minggu) seharga Rp40.000.

Sedang untuk pembelian tiket secara online GIIAS 2023 pada aplikasi Auto360, untuk weekday (Rabu-Jumat) adalah Rp20.000, pada weekend (Sabtu-Minggu) seharga Rp30.000 rupiah.

Setelah Surabaya penyelenggaraan GIIAS akan berlangsung di Semarang pada 18-22 Oktober 2023, di Marina Convention Center.

Roadshow pameran otomotif ini akan ditutup dengan pelaksanaan GIIAS di Kota Baru, GIIAS Bandung pada 22-26 November 2023, di Sudirman Grand Ballroom, Parahyangan.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini