Sukses

Sakit Tapi Tak Berdarah, Tiga Mobil Tersiram Aspal Basah

Keadaan yang jalan rusak dan dibiarkan tentu membahayakan para pengendara yang melintas. Oleh karena itu, perbaikan jalan sebaiknya segera dilakukan, entah itu dengan diaspal ulang atau dicor.

Liputan6.com, Jakarta - Keadaan yang jalan rusak dan dibiarkan tentu membahayakan para pengendara yang melintas. Oleh karena itu, perbaikan jalan sebaiknya segera dilakukan, entah itu dengan diaspal ulang atau dicor.

Proses perbaikan jalan tentunya melibatkan pekerja manusia, sehingga ada saja kemungkinan kesalahan yang dilakukan.  Selain menghambat proses perbaikan. kelalaian tersebut bisa merugikan pengguna jalan.

Hal seperti itulah yang dialami oleh tiga pengendara mobil dalam video unggahan akun TikTok @thorexgonzales pada Senin (11/9/2023). Berikut ulasannya.

Dalam video tersebut terlihat ada sedan berwarna hitam yang diduga tersiram aspal. Pasalnya ceceran cairan hitam memenuhi kap mesin mobil, serta area di sekitarnya.

Ada dua pria diduga pekerja perbaikan jalan yang mencoba membersihkan cairan aspal tersebut. Ada yang mengelap aspal yang menempel di kaca depan, dan satunya lagi di bodi samping.

Ternyata siraman aspal tadi turut mengenai sedan lain yang ada di belakangnya. Ada juga dua pekerja yang membersihkan aspal dari bodi mobil dengan air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perbaikan Jalan

Kemudian ada juga Toyota Camry berwarna silver tersiram aspal. Karena warnanya cukup mencolok, alhasil noda-noda hitam memenuhi kap mesin hingga kaca depan.

Ada seorang pria yang mencoba membersihkan cairan aspal di bodi mobil tersebut. Namun tampaknya ia cukup kesulitan membersihkannya.

Tepat di depan mobil tadi ada tangki berukuran besar, diduga berisi cairan aspal. Tangki itu ditarik oleh sebuah truk yang di baknya membawa muatan diduga pasir atau semacamnya.

Namun hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti kronologi kejadiannya. Diduga juga insiden ini tak terjadi di Indonesia, melainkan negara lain.

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.