Sukses

Takut Ketahuan Polisi, Penumpang Motor Tanpa Helm Ini Ngumpet di Dalam Bus

Helm merupakan alat keselamatan yang harus selalu dipakai saat naik motor, tidak peduli jauh atau tidak jaraknya helm harus selalu digunakan.

Liputan6.com, Jakarta - Helm merupakan alat keselamatan yang harus selalu dipakai saat naik motor, tidak peduli jauh atau tidak jaraknya helm harus selalu digunakan. 

Namun terkadang masih banyak orang orang yang suka lalai terhadap peraturan menggunakan helm sehingga pihak kepolisian sering melakukan razia.

Razia menjadi sebuah hal yang selalu dihindari oleh pengendara motor apabila ada sesuatu yang tidak lengkap seperti tidak memakai helm, tidak membawa surat dan lain lain.

Salah satunya adalah kejadian yang menimpa salah seorang penumpang motor di daerah Jawa Tengah ini, Video reels Instagram yang diunggah oleh akun @fakta.jakarta ini memperlihatkan seorang penumpang motor yang panik dan terburu buru ketika melihat polisi sedang menginstruksikan untuk diberhentikan.

Melihat hal itu, sang polisi sontak langsung mengejar penumpang tersebut untuk langsung ditangkap dan ditilang, namun sang penumpang memiliki ide yang cerdik.

Penumpang tersebut lari dan mencoba untuk bersembunyi masuk ke dalam bus angkutan yang ada di sampingnya.

Lantas ketika polisi menghampiri, ia pun bingung ketika melihat motornya hanya ditumpangi seorang saja, seolah penumpang motor tadi tidak pernah ada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video ini viral dan sudah ditonton 462 ribu kali dan netizen pun berkomentar pada aksi kocak penumpang tersebut.

  • “Lah kok ilanggg!” Tulis muriadtisa
  • “Sedih banget duit depan mata ilang seketika” Tulis akaswjy
  • “Orang sekitar sangat amat mendukung 😂 seruuuuu” Tulis anisamardiyanti

Video ini bisa diakses di https://www.instagram.com/reel/CxJuclTPnUJ/?igshid=MWZjMTM2ODFkZg==

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.