Sukses

Mitsubishi XForce Mulai Dikirim ke Konsumen Akhir Oktober 2023

Mitsubishi XForce yang baru saja diluncurkan, langsung mendapatkan sambutan yang cukup positif oleh masyarakat Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi XForce yang baru saja diluncurkan langsung mendapatkan sambutan positif oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut, bisa dilihat dari jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) yang sudah melebihi 1.000 unit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Berstatus sebagai mobil baru, tentu saja konsumen yang ingin memesan Mitsubishi XForce harus sedikit bersabar menunggu mobil dikirim ke rumah. Pasalnya setelah memesan unit, SUV kompak terbaru tersebut tidak bisa langsung dipakai.

"Pengiriman dimulai akhir Oktober nanti," jelas Intan Vidiasari, General Manager of marketing Communication & PR Division PT MItsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), saat ditemui di Karawang, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Irwan Kuncoro, Director of Marketing and Sales Division PT MMKSI pun menjelaskan soal konsumen harus sedikit menunggu sebelum unit diantar ke rumah.

"Kita baru mulai produksi Oktober, pemesanan tersebar ke seluruh Indonesia," tegas Irwan.

Sebagai informasi, 95 persen SPK Mitsubishi XForce selama GIIAS 2023 berasal dari varian Ultimate, dan sisanya berasal dari varian Exceed.

Perlu diketahui, harga on the road Jakarta varian Ultimate dibanderol Rp 412,9 juta dan Exceed Rp 379,9 juta.

Untuk diketahui, SUV anyar ini akan dirakit di fasilitas Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia yang berada di Bekasi, Jawa Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Menarik Mitsubishi XForce

Satu hal yang menarik dari Mitsubishi XForce adalah Advanced Monolithic Display & Meter, terdiri dari Smartphone-link Display Audio (SDA) 12,3 inci, serta Digital Driver Display 8 inci.

Jangan membayangkan kemampuan sistem tersebut seperti fitur infotainment pada umumnya yang memiliki nilai jual utama Android Auto atau Apple CarPlay saja.

Karena berbagai fitur pada Advanced Monolithic Display & Meter yang ditawarkan Mitsubishi XForce akan disukai oleh automotive enthusiast yang senang membaca data-data penting pada mobil.

Contohnya saja tampilan multi-meter pada gambar di atas. Layar pintar tersebut menampilkan informasi persentase pengereman, akselerasi, suhu coolant, kondisi injeksi, torsi yang dihasilkan mesin, tekanan udara pada keempat roda, bahkan sampai sudut lingkar kemudi. Semua informasi tersebut ditampilkan secara real time.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini